Persis Resmi Boyongan ke Madiun

Oleh Vincentius Atmaja pada 12 Jun 2019, 22:30 WIB
Persis Solo

Bola.com, Solo - Persis Solo resmi boyongan ke Madiun, Rabu (12/6/2019). Tim berjulukan Laskar Sambernyawa ini harus hijrah ke Madiun untuk menghadapi Liga 2 2019 yang akan dimulai pada 22 Juni.

Dipimpin pelatih kepala Agus Yuwono, seluruh pemain dan ofisial tim bertolak ke kota di Jawa Timur tersebut pada Rabu sore.

Persis terpaksa pindah ke Madiun karena Stadion Manahan masih dalam proses renovasi. Sementara, Stadion Sriwedari tak bisa dijadikan kandang Persis karena faktor keamanan. 

Manajer Persis, Catur Prasetya mengungkapkan, seluruh aktivitas tim dalam persiapan menyambut Liga 2 2019 sudah dilakukan di Madiun. Pihaknya sudah menyiapkan mes, tempat latihan, hingga serangkaian uji coba yang tidak dilakukan lagi di Solo.

"Tadi pagi tim masih latihan terakhir di Solo. Kemudian sore harinya baru boyongan ke Madiun dan besok mulai berlatih di sana," terang Catur Prasetya, Rabu (12/6/2019).

Menurutnya, para pemain Persis perlu beradaptasi dengan Stadion Wilis Madiun. Mereka masih punya waktu 10 hari menjelang kick-off Liga 2.

Persis Solo sudah ditunggu dua tim asal Kalimantan Timur pada pekan awal Liga 2 2019 grup timur. Persis akan menyambangi kandang Mitra Kukar pada 22 Juni dan Persiba Balikpapan pada 26 Juni.