Sukses


Ikuti Seleksi Timnas Indonesia U-19, Kondisi Mochammad Supriadi Menurun

Bola.com, Jakarta - Kondisi penyerang sayap Persebaya Surabaya, Mochammad Supriadi, masih belum optimal untuk mengikuti seleksi bersama Timnas Indonesia U-19

Supriadi beserta skuat Garuda Select, program kerja sama antara PSSI dan SuperSoccer TV, baru kembali ke Tanah Air pada Mei 2019 setelah enam bulan berlatih di Inggris.

Sepulangnya dari Negeri Ratu Elizabeth itu, Supriadi dipinang Persebaya dan belum banyak mengonsumsi latihan. Ditambah, libur Lebaran membuat kondisi fisiknya belum ideal.

"Masih harus beradaptasi. Selama ini kan cukup lama di Inggris, enam bulan. Sekarang latihan juga masih terasa sesak," ujar Supriadi.

"Kondisi saya belum 100 persen kembali ke kondisi asli. Apalagi, kemarin juga sempat libur Lebaran. Jadi, kondisi fisik menurun," kata Supriadi

Kendati demikian, kondisi Supriadi tidak terlalu melorot. Pasalnya, ia mengakui mendapatkan porsi latihan yang lumayan bersama Persebaya.

"Tapi, kemarin sempat latihan di Persebaya setelah Lebaran. Di sana juga ada tes, latihan intensitas tinggi, lalu ada panggilan lagi ke Timnas Indonesia U-19, latihan lagi, digeber jadi bisa cepat kembali kondisinya," imbuh Supriadi.

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini, memanggil Supriadi beserta 29 pemain lainnya untuk pemusatan latihan dan seleksi tahap kedua di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, pada 11-18 Juni 2019.

Persiapan ini bertujuan untuk mengoptimalkan tim sebelum tampil di Piala AFF U-18 pada 5-18 Agustus 2019 di Vietnam.

Video Populer

Foto Populer