Sukses


Jadwal Siaran Langsung Bali United Vs Timnas Indonesia U-23

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-23 akan bersua Bali United dalam laga uji coba di Stadion I Wayan Dipta, Jumat (14/6/2019). Pertandingan ini untuk mematangkan persiapan Tim Garuda Muda berlaga di SEA Games 2019.

Sebelum meladeni Bali United, Timnas Indonesia U-23 tampil di ajang Merlion Cup 2019 di Singapura. Akan tetapi, tim asuhan Indra Sjafri tersebut gagal merengkuh titel juara.

Hanif Sjahbandi dkk. harus puas meraih peringkat ketiga. Bersua Timnas Filipina U-23 dalam laga perebutan tempat ketiga di Stadion Jalan Besar, Minggu (9/6/2019), Timnas Indonesia U-23 memetik kemenangan lima gol tanpa balas.

Selepas tampil di Merlion Cup 2019, Timnas Indonesia U-23 menuju ke Bali untuk melakukan pemusatan latihan (TC) sejak 11 sampai 15 Juni 2019. Dalam TC tersebut, pelatih Indra Sjafri tetap menyertakan 26 pemain.

Arsitek asal Sumatera Barat itu memanggil tiga pemain baru untuk pemusatan latihan di Bali, yakni Kevin Gomes (Kalteng Putra), Roni Sugeng (Tira Persikabo), dan Kadek Agung (Bali United).

Sementara itu, Bali United menyambut baik laga uji coba kontra Timnas Indonesia U-23. Laga ini penting karena adanya penundaan jadwal Shopee Liga 1 2019.

"Saya merasa laga kontra Timnas Indonesia U-23 akan menjadi pertandingan yang bagus untuk kami," ujar pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

"Idealnya dengan ditundanya laga pekan keempat, harus ada satu laga uji coba untuk persiapan menjelang pertandingan selanjutnya," lanjutnya.

Laga Bali United versus Timnas Indonesia U-23 akan disiarkan langsung oleh Indosiar. Anda juga bisa menikmati live streaming di Vidio.

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Bali United Vs Timnas Indonesia U-23

Stadion I Wayan Dipta - Jumat (14/6/2019) - pukul 19.00 WIB

Live: Indosiar

Video Populer

Foto Populer