Sukses


Tanpa Pengganti Ramdani Lestaluhu, 20 Pemain Timnas Indonesia Menjamu Vanuatu

Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy, memutuskan mengikutkan 20 pemain untuk menjalani laga uji coba internasional kontra Vanuatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (15/6/2019). Dengan demikian pelatih asal Skotlandia itu tidak membawa pemain pengganti Ramdani Lestaluhu yang mengalami cedera saat menghadapi Yordania.

Ramdani Lestaluhu mengalami cedera ketika memperkuat Timnas Indonesia menghadapi Yordania di Stadion King Abdullah II, Amman, Selasa (11/6/2019). Awalnya, PSSI mengungkapkan kemungkinan akan ada pemain yang dipanggil menggantikan gelandang Persija itu ketika Timnas Indonesia menghadapi Vanuatu.

Namun, kini Simon Mcmenemy memastikan hanya akan mengikutkan 20 pemain dalam skuat Garuda kala menjamu Vanuatu di SUGBK akhir pekan ini. Kendati tanpa membawa pengganti Ramdani, Simon McMenemy optimistis para pemainnya memiliki motivasi untuk bisa meraih kemenangan setelah kalah 1-4 dari Yordania di laga sebelumnya.

"Yang pasti kami tetap menjaga fokus agar bisa tampil sebaik mungkin menghadapi Vanuatu. Dibandingkan Yordania, tentu kekuatan Vanuatu berbeda. Namun, para pemain tak boleh lengah," ujar Simon McMenemy seperti dilansir situs resmi PSSI.

Laga kontra Vanuatu akan menjadi laga kandang pertama yang dijalani Simon McMenemy sebagai pelatih Timnas Indonesia. Tentunya 20 pemain yang dibawa Simon McMenemy dalam pertandingan ini diharapkan bisa memberikan kemenangan di depan puluhan ribu suporter Indonesia.

2 dari 2 halaman

Daftar 20 Pemain Timnas Indonesia untuk Menghadapi Vanuatu

Kiper

1. Andritany Ardhiyasa, Persija Jakarta

2. Awan Setho, Bhayangkara

Belakang

3. Novri Setiawan, Persija

4. Ruben Sanadi, Persebaya

5. Yustinus Pae, Persipura

6. Hansamu Yama, Persebaya

7. Ricky Fajrin, Bali United

8. Yanto Basna, Sukhotai FC

9. Achmad Jufriyanto, Persib

10. Rizky Pora, Barito Putera

Tengah

11. Evan Dimas, Barito Putera

12. Zulfiandi, Madura United

13. Arthur Bonai, PSIS

14. Rizky Pellu, PSM

15. Febri Hariyadi, Persib

16. Irfan Bachdim, Bali United

17. Andik Vermansah, Madura United

18. Riko Simanjuntak, Persija

Depan

19. Dedik Setiawan, Arema FC

20. Alberto Goncalves, Madura United

Video Populer

Foto Populer