Sukses


Perihal Refund Tiket Laga Kontra Persib, Arema Tunggu hingga Akhir Bulan

Bola.com, Malang - Jadwal baru laga tunda Arema melawan Persib Bandung di pekan keempat Shopee Liga 1 2019 masih belum ditentukan. Imbasnya, kelompok suporter Arema, Aremania, masih bertanya-tanya terkait kepastiannya. Terutama suporter yang sudah memesan tiket, karena manajemen sempat membuka ticket box di kantor manajemen.

Beberapa suporter bersiap untuk mengembalikan tiket itu lantaran mereka belum bisa memastikan apakah bisa hadir langsung ke Stadion Kanjuruhan pada Agustus mendatang.

Manajemen Arema meminta suporter untuk bersabar sampai akhir bulan ini.

"Kemungkinan jadwal baru akan diumumkan pada 30 Juni 2019. Jadi, kami harap Aremania bersabar karena saat ini manajemen juga belum meeting terkait tiket melawan Persib," kata Sudarmaji, Media Officer Arema.

Arema baru bisa mengambil keputusan setelah jadwal baru itu dirilis. Tentu dengan meminta pertimbangan dari panpel dan Aremania.

"Yang penting suporter menyimpan bukti pemesanan tiketnya dulu," jelasnya.

Jika pertandingan melawan Persib digelar pada akhir Agustus, memang terlalu lama bagi Aremania. Ada beberapa suporter yang membeli tiket untuk menyaksikan laga itu pada jadwal semula, pada 14 Juni 2019.

Peminat tiket pertandingan itu adalah sejumlah Aremania yang masih belum kembali dari perantauan saat mudik hari raya Idufitri.

"Saat ini saya masih menunggu pengumuman refund tiket karena belum tentu bisa melihat pertandingan melawan Persib di jadwal baru nanti," kata Mayias Erwin, salah seorang Aremania yang sudah memesan tiket.

Untungnya tiket yang sudah dipesan lewat ticket box masih belum terlalu banyak. Ditaksir, baru ratusan lembar yang terjual. Setelah ada informasi pertandingan Arema melawan Persib ditunda, ticket box langsung ditutup hingga saat ini.

Musim lalu, pengalaman seperti ini sudah terjadi, yakni ketika Arema hendak menjamu Persebaya Surabaya. Waktu itu opsi pengembalian tiket sudah diberikan oleh manajemen karena laga itu mengalami penundaan. Namun, ternyata sangat jarang yang mengembalikan tiket karena penundaannya tidak sampai satu bulan.

Video Populer

Foto Populer