Sukses


Djadjang Nurdjaman Berharap Osvaldo Haay Cepat Pulih dan Kembali Membela Persebaya

Bola.com, Surabaya - Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, sempat terkejut ketika mendengar kabar penyerang andalannya, Osvaldo Haay, mengalami cedera. Anak asuhnya itu kini sedang bergabung dengan Timnas Indonesia U-23 yang menghadapi Bali United dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (14/6/2019) malam.

Djadjang mengaku sudah mendapat penjelasan mengenai cedera pemain berusia 22 tahun tersebut. Menurut informasi, Osvaldo mendapat tujuh jahitan di tangan dan sudah mendapat penanganan dari dokter Timnas Indonesia U-23, Syarif Alwi.

“Saya sudah tahu infonya dia cedera di tangan, semoga dibalut dengan bagus lukanya. Tapi, kita lihat saja bagaimana kondisinya apa dia bisa diturunkan (Timnas Indonesia U-23). Saya berharap dia bisa bermain dan melihat kemampuannya,” kata Djadjang.

Osvaldo Haay sendiri sudah dipastikan bakal absen dalam pertandingan Timnas Indonesia U-23 kontra Bali United. Syarif Alwi tidak memberi rekomendasi soal keputusan menurunkan Osvaldo kepada pelatih Indra Sjafri.

Situasi ini kini merugikan Persebaya. Sebab, Bajul Ijo dijadwalkan menghadapi Madura United dalam waktu dekat. Duel bertajuk Derbi Suramadu itu merupakan leg pertama perempat final Piala Indonesia 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (19/6/2019).

“Saya juga berharap dia tetap bisa perkuat Persebaya saat lawan Madura United. Sampai 19 Juni, luka di tangan, saya berharap bisa (menurunkan Osvaldo Haay kontra Madura United,” imbuh pelatih yang karib disapa Djanur itu.

Berdasarkan informasi, pemain muda Persebaya itu mengalami luka di tangan itu setelah membela koleganya yang diganggu oleh orang asing. Namun, dia tidak mampu berbuat banyak karena melakukannya sendirian.

Video Populer

Foto Populer