Sukses


Darije Kalezic Senang Kondisi Skuat Eja Prima Jelang ke Vietnam

Bola.com, Makassar - Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, mengaku senang kondisi pemainnya prima jelang berangkat ke Vietnam. Rencananya, skuat Juku Eja akan meninggalkan Makassar pada Senin (17/6/2019) untuk menghadapi Becamex Binh Duong (Vietnam) pada leg pertama semifinal Piala AFC 2019 zona Asia Tenggara di Go Dau Stadium, Thu Dau Mou, Rabu (19/6/2019).

"Semua pemain dalam kondisi fit, kecuali Saldi yang bermasalah pada engkelnya," ujar Darije setelah memimpin latihan reguler PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Jumat (14/6/2019).

Sebelumnya, Darije mengaku masih menunggu perkembangan terakhir Wiljan Pluim yang baru pulih dari cedera lutut. Begitu pula dengan Ferdinand Sinaga yang sebelumnya bermasalah pada cedera engkelnya. Mantan pelatih Roda JC Kerkrade ini menyiratkan akan memasukkan keduanya dalam daftar 18 pemain ke Vietnam. 

Darije menambahkan, ia hanya membawa pemain yang 100 persen siap. Sesudah dijamu Becamex, PSM mendapat giliran sebagai tuan rumah di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (26/9/2019).

PSM beruntung bisa fokus pada dua laga kotra Becamex karena pada jadwal baru yang dirilis PT Liga Indonesia Baru, operator Liga 1, Jumat (14/6/2019), duel PSM versus Arema di pekan kelima Shopee Liga 1 2019 yang sedianya berlangsung 23 Juni 2019, dijadwal ulang. 

Sebelumnya, CEO PSM, Munafri Arifuddin, mengungkapkan manajemen Juku Eja mengajukan permohonan penjadwalan ulang partandingan timnya kontra Arema.

"Sebagai wakil Indonesia, PSM Makassar ingin tampil maksimal di Piala AFC 2019. Tentu sangat sulit buat kami tampil tiga partai dalam 10 hari. Apalagi, kami menjamu Becamex di Stadion Pakansari bukan di Makassar," jelas Munafri.

Video Populer

Foto Populer