Sukses


Timnas Indonesia U-23 Bermain Tanpa Gol dengan Bali United

Bola.com, Gianyar - Timnas Indonesia U-23 bermain imbang dalam laga uji coba dengan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (14/6/2019) malam. Kedua tim memperlihatkan permainan yang apik, tapi sayangnya tak ada satu pun gol yang tercipta sepanjang 90 menit pertandingan.

Pertandingan berlangsung dengan intensitas yang cukup tinggi di babak pertama. Namun, Bali United mampu memperlihatkan permainan yang lebih dominan.

Sejumlah peluang diraih Bali United lewat Miftahul Hamdi, Taufiq, dan Fahmi Al Ayyubi. Namun, tim asuhan Stefano Cugurra Teco itu belum mampu mengoyak jala gawang Tim Garuda Muda yang dikawal kiper milik Bali United, Mochamad Dicky Indriyana.

Terbukti peluang emas yang didapatkan Miftahul Hamdi pada menit ke-42 dan 44' masih mampu dihalau oleh Dicky dengan sangat baik. Performa kiper muda Bali United yang memperkuat Timnas Indonesia U-23 itu sangat baik dalam laga ini.

Setelah pada babak pertama menurunkan hanya beberapa pemain senior, seperti Willian Pacheco, Michael Orah, dan Taufiq, Bali United mencoba memasukkan Gunawan Dwi Cahyo dan Paulo Sergio di babak kedua.

Permainan Timnas Indonesia U-23 menjadi lebih baik di awal babak kedua. Permainan yang lebih sabar untuk membangun serangan mampu diperlihatkan anak-anak asuh Indra Sjafri dengan baik.

Timnas Indonesia U-23 mendapatkan peluang emas lewat tembakan Muhammad Rafli pada menit ke-62. Mengecoh Gunawan Dwi Cahyo di dalam kotak penalti, pemain muda Arema itu melepas tembakan keras ke sudut atas gawang Bali United yang masih mampu ditepis oleh Samuel Reimas.

Meski kedua tim akhirnya sama-sama memperlihatkan permainan cepat dan melakukan serangan, hingga peluit panjang berbunyi tak ada satu gol pun yang bersarang di dalam gawang. Timnas Indonesia U-23 dan Bali United memperlihatkan permainan yang baik dalam laga yang berakhir imbang tanpa gol itu.

Video Populer

Foto Populer