Lord Atep Batal Gabung ke Persib B

Oleh Erwin Snaz pada 15 Jun 2019, 16:30 WIB
Diperbarui 17 Jun 2019, 12:16 WIB
Piala Presiden 2019 : Bali United Vs Mitra Kukar

Bola.com, Bandung - Legenda Persib Bandung, Atep, batal bergabung dengan Persib B yang sedang dipersiapkan untuk kompetisi Liga 2 2019. Pasalnya, pemain kelahiran Cianjur itu sudah memiliki kesepakatan dengan tim Mitra Kukar.

Hal itu ditegaskan pelatih Persib B, Liestiadi, usai menyaksikan pasukannya beruji coba melawan Persib U-20 di lapangan SPOrT Arcamanik, Kota Bandung, Sabtu (15/6/2019).

"Atep sudah dipastikan ke Mitra Kukar, begitu juga dengan Ardan Aras lebih tertarik ke Martapura. Kalau mereka bisa ke sini saya senang, tapi mereka sudah memiliki kesepakatan dengan tim lain," jelas Liestiadi.

Sebagai gantinya, Liestiadi mengaku akan mencoba mendatangkan dua pemain baru, yakni Aang Suparman dan Absor Fauzi yang sebelumnya memperkuat Persiba Balikpapan.

"Ya, masih ada kemungkinan beberapa pemain yang akan kami datangkan. Saya sudah berkomunimasi dengan Aang Suparman dan Absor Fauzi, mantan pemain saya dulu di Balikpapan. Tapi, mereka belum kasih keputusan dan saya masih butuh pemain bertahan," jelas Liestiadi.

Saat ini lini pertahanan yang dimiliki Persib B baru Fabiano Beltrame, hal itu juga dengan catatan proses naturalisasinya sudah rampung agar bisa dimainkan di kompetisi Liga 2 2019 nanti.

"Jadi di sini kami butuh pemain-pemain senior, apalagi pemain bertahan yang pintar untuk mengorganisasi pertahanan. Kemungkinan opsi kami kalau Aang dan Absor bersedia dan memenuhi kriteria, kami akan bicarakan dengan manajemen untuk dikontrak," ungkap pelatih Persib B itu.