Sukses


Kim Jeffrey Kurniawan Ungkap Pemain yang Patut Diwaspadai Saat Persib Menjamu Tira Persikabo

Bola.com, Bandung - Persib Bandung terus mempersiapkan diri untuk menghadapi Tira Persikabo dalam laga tunda pekan kedua Shopee Liga 1 2019 yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (18/6/2019). Gelandang Persib, Kim Jeffrey Kurniawan, mengaku mewaspadai pemain Tira Persikabo.

Dalam dua hari terakhir, tim asuhan Robert Alberts tersebut melakukan latihan tertutup di stadion milik pemerintah Kabupaten Bandung itu. Tira Persikabo memang bukan lawan yang mudah untuk dihadapi, dimana Persib sebagai tuan rumah sempat dipermalukan dengan skor 1-2 dalam Piala Presiden 2019 lalu.

Gelandang Persib, Kim Jeffrey Kurniawan, mengaku ada beberapa pemain Tira Persikabo yang sangat diwaspadainya, terutama pemain asingnya saat bertanding nanti.

"Ada satu kawan lama saya di Tira Persikabo, yaitu Wawan Febrianto. Dia lumayan bagus. Selain itu pemain asingnya juga, seperti Loris Arnoud bermain bagus. Pokoknya pemain asing mereka yang harus saya waspadai," ujar Kim di Bandung, Minggu (16/6/2019).

Dikatakan Kim, pelatih Robert Alberts pun telah memberikan instruksi khusus saat menghadapi tim besutan Rahmad Darmawan nanti.

"Instruksi khusus pasti ada, tapi saya tidak mau kasih tahu. Kami juga ada pembicaraan mengenai pemain kunci mereka dan lain-lain, termasuk seperti apa lawan yang akan kami hadapi. Pokoknya setiap pertandingan pasti ada (intruksi khusus)," ungkap Kim.

Pemain bernomor punggung 23 di Persib ini pun berharap dalam laga tunda nanti Persib tetap bisa menjaga tren positif. Apalagi bermain dihadapan ribuan bobotoh langsung. "Kami harus menang agar tetap menjaga tren kami yang bagus," kata Kim mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer