Menantikan Kelahiran Anak, Greg Nwokolo Berharap Kejutan

Oleh Aditya Wany pada 17 Jun 2019, 08:45 WIB
Diperbarui 17 Jun 2019, 08:45 WIB
Greg Nwokolo (Madura United)

Bola.com, Surabaya - Kapten Madura United, Greg Nwokolo sedang menantikan momen kelahiran sang buah hati. Istrinya, Kimmy Jayanti, akan segera melahirkan anak pertama pasangan yang menikah pada Mei tahun lalu itu.

Menurut perhitungan, anak pertama mereka akan lahir Juni ini. Greg juga sudah mengetahui prediksi tanggal kelahiran anaknya. Namun, pemain berusia 33 tahun itu memilih merahasiakannya dari publik.

“Saya menunggu istri melahirkan. Tapi, jangan tanya tanggal. Tunggu saja, nanti pasti akan ada kabar kalau istri saya melahirkan. Kalau diumumkan sekarang, nanti tidak jadi kejutan,” kata pemain naturalisasi berdarah Nigeria itu kepada Bola.com.

Greg dan Kimmy mengaku sudah menyiapkan nama untuk anaknya. Namun, dia juga enggan membeberkannya. Demikian halnya dengan jenis kelaminya.

“Ditunggu saja nanti sudah lahir. Kalau saya bilang sekarang, nanti tidak spesial. Sudah saya siapkan nama juga. Mungkin pakai nama Madura,” ucap Greg Nwokolo sambil tertawa.

Sebelumnya, Greg sempat melakukan selebrasi bak menggendong bayi saat mencetak gol untuk Madura United. Golnya itu lahir saat Laskar Sape Kerap menang 3-0 atas Borneo FC pada pekan ketiga Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Madura, Pamekasan (28/5/2019).

Saat itu kebetulan striker Beto Goncalves baru dikarunia putri ketiga dari pernikahannya dengan Rosmala Dewi. Greg juga menyebutkan bahwa selebrasi yang dilakukannya bersama Beto itu untuk menyambut kelahiran anaknya juga.

Kimmy beberapa kali mengunggah kiriman foto perutnya yang kian membesar bersama Greg Nwokolo dalam akun instagram. Dia juga menunjukkan beberapa perubahan fisik yang dialaminya seiring semakin besar kandungannya.