Ghozali Siregar Pastikan Duel Persib Vs Tira Persikabo Berlangsung Seru

Oleh Erwin Snaz pada 17 Jun 2019, 07:15 WIB
Gelandang Persib Bandung, Ghozali Siregar, berusaha melewati gelandang TIRA Persikabo, Guntur Triaji, pada laga Piala Presiden 2019. (Bola.com/Yoppy Renato)

Bola.com, Bandung - Gelandang sayap Persib Bandung, Ghozali Siregar memastikan duel timnya kontra Tira Persikabo, Selasa (18/6/2019) malam di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, akan berlangsung seru dan sengit.

Persib sebagai tuan rumah tentu tak ingin dipermalukan di hadapan puluhan ribu bobotoh. Mereka memiliki harapan tinggi untuk menjaga tren positif.

Begitu juga dengan Tira Persikabo. Tim asuhan Rahmad Darmawan ini, ingin mengulang sukses meraih tiga poin seperti saat Piala Presiden 2019 di Si Jalak Harupat.

"Tira Persikabo secara progres mainnya bagus juga. Mereka belum pernah kalah dan pemain tengahnya bagus. Artinya pertandingan nanti saya pikir akan berjalan seru," ucap Gozo sapaan akrab Ghozali Siregar, Minggu (16/6/2019) di Bandung.

Persiapan Persib untuk menghadapi Tira cukup matang. Tim Maung Bandung siap membalas kekalahan dari Tira Persikabo.

"Insya Allah semua pemain sudah siap bertanding. Secara pribadi dan tim sudah tidak ada masalah dengan persiapan dan oke untuk pertandingan nanti," kata pemain asal Sumatra Utara ini.

Gozo mengaku sudah memiliki gambaran kekuatan Tira Persikabo. Ia pun berharap bisa mematikan pergerakan pemain lawan yang berbahaya sesuai instruksi pelatih Robert Alberts.

"Saya punya gambaran sedikit dengan kekuatan mereka. Pasti saya antisipasi, apalagi mereka belum kalah. Itu motivasi juga buat mereka sama seperti kami karena kami masih clean sheet, mudah-mudahan kami bisa mempertahankan," harap pemain bernomor punggung 77 di Persib Bandung ini.