Sukses


Persib Menjamu Tira Persikabo, I Made Wirawan Bidik 3 Poin

Bola.com, Bandung - Kiper senior Persib Bandung, I Made Wirawan, sangat antusias menghadapi Tira Persikabo dalam laga tunda pekan kedua Shopee Liga 1 2019 yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Selasa (18/6/2019). Kiper Persib itu pun menegaskan Maung Bandung harus memastikan tiga poin menjadi milik mereka.

Selama ini I Made Wirawan selalu tergantikan oleh Muhammad Natshir (Deden Natshir). Memiliki kesempatan untuk tampil dalam laga kali ini, Made pun tidak mau membuang kesempatan yang telah diberikan pelatih Robert Alberts. Made pun bertekad dengan semua persiapan yang sudah dilakukan, Persib bisa meraih kemenangan.

"Kami sebagai pemain siap untuk pertandingan ini. Kami bersemangat dan antusias dengan segala persiapan yang sudah kami lakukan selama ini," ujar Made di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (17/6/2019).

Made pun berharap rekan-rekannya yang dimainkan oleh Robert Alberts juga memiliki semangat lebih saat berhadapan dengan Tira Persikabo nanti. Apalagi Persib pernah mengalami kekalahan dari Tira Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat saat fase grup Piala Presiden 2019.

"Besok kami tinggal memiliki semangat lebih lagi ketika pertandingan. Semoga ada tiga poin untuk kami," harap Made.

"Pertandingan terakhir menghadapi Tira Persikabo menjadi pengalaman buat kami agar lebih baik lagi. Mudah-mudahan di laga kandang kali ini, tidak ada kata imbang atau kalah untuk kami. Yang pasti kami ingin menang di pertandingan ini," tegas Made lagi.

Made mengakui Tira Persikabo asuhan Rahmad Darmawan memang memiliki banyak pemain bagus dan tim yang berkualitas. "Tapi pasti kami akan berusaha lebih bagus lagi. Saya tahu mereka bagus, tapi kami akan lebih bagus lagi," ungkap kiper Persib Bandung itu.

Video Populer

Foto Populer