Sukses


Jadwal Siaran Langsung Persib Vs Tira Persikabo di Indosiar

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung akan menjamu Tira Persikabo pada partai tunda pekan kedua Shopee Liga 1 2019. Pertandingan tersebut bakal berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (18/6/2019).

Pertandingan yang dijamin bakal berjalan seru itu akan disiarkan langsung oleh Indosiar mulai pukul 18.30 WIB.

Sebagai tuan rumah, Persib Bandung membidik hasil maksimal. Tim berjulukan Pangeran Biru itu dituntut untuk meraih kemenangan.

"Tiga poin adalah target utama dari kami, tapi kami juga harus fokus ketika bertahan, terutama ketika menghadapi pemain kunci Tira dan tidak membuat kesalahan di pertahanan," ujar pelatih Persib, Robert Rene Alberts di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Senin (17/6/2019).

Saat ini, Persib berada peringkat kelima dengan empat poin dari dua pertandingan. Kemenangan akan mengantar Pangeran Biru menembus tiga besar.

"Kami punya keunggulan satu laga atas tim lain, dan kami juga harus mengoleksi tiga poin agar tetap bisa ada di papan atas. Jadi, saya harap pemain bisa tampil maksimal," kata Robert.

Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan mengaku timnya tak gentar menantang Persib di markasnya. Arsitek yang karib dipanggil RD itu menyatakan mewaspadai sejumlah pemain tuan rumah.

"Kami hadir di Bandung bawa 20 pemain, dan sejauh ini semua pemain yang kami bawa dalam keadaan baik dan siap untuk pertandingan menghadapi Persib di Stadion Si Jalak Harupat," imbuh RD.

"Persib Bandung sudah merekrut pemain yang pas, bahkan lokalnya ada Achmad Jufriyanto untuk menutup beberapa kekurangan, dan ini tentu menjadi bagian dari analisa kami dalam mengantisipasi kelebihan mereka, karena pemain-pemain baru macam Artur Gevorkyan sudah membuat dua gol dan Rene Mihelic kontribusinya bagus, bikin assist," tutur mantan pelatih Sriwijaya FC itu.

2 dari 2 halaman

Jadwal Persib Vs Tira Persikabo

Pekan Kedua Shopee Liga 1 2019

Persib Bandung Vs Tira Persikabo

Selasa, 18 Juni 2019

Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung

Kick Off 18.30 WIB

Live Indosiar

Video Populer

Foto Populer