Sukses


Gemilang dalam Uji Coba, Popularitas Pemain Termuda Arema Melejit

Bola.com, Malang - Pemain termuda Arema FC, Titan Agung Bagus Fawazzi sedang jadi bahan pembicaraan. Pemain 18 tahun itu tampil gemilang ketika uji coba Arema FC melawan Arema U-21 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang (16/6/2019).

Dia dimainkan di tim Arema U-21 dan sukses mencetak dua gol ke gawang tim senior. Pujian mengalir dari pelatih, Milomir Seslija dan Aremania, meskipun tim yang diperkuat Titan kalah telak 2-8.

Imbasnya, popularitas mantan pemain Bhayangkara FC U-19 ini meningkat. Pengikutnya di akun Instagram juga meningkat sampai ribuan. Padahal, dia tidak terlalu aktif di media sosial. 

"Seribuan mungkin pengikut yang baru di Instagram. Tidak banyak kok," kata pemain asal Kabupaten Malang ini.

Titan memang tidak ingin besar kepala dan cepat puas sehingga bersikap seperti biasa. Apalagi, saat ini dia belum dapat kesempatan bermain dalam laga resmi.

Titan mulai dikenal Aremania. Apalagi wajah tergolong menawan. Tapi, dia tidak ingin membayangkan banyak hal manis. Justru, Titan menyiapkan mental jika suatu saat bermain jelek dan mendapatkan kritikan.

"Ya, harus selalu siap dapat kritikan juga nanti," sambungnya.

Musim lalu, Titan bermain dengan Arema U-19 sebagai penyerang dan gelandang serang. Namun, setelah promosi ke tim senior, dia juga dapat tugas sebagai pemain sayap.

Performanya juga lebih tenang karena setiap hari dia berlatih dengan pemain senior Arema FC. "Alhamdulillah, sekarang sudah terbiasa melawan pemain yang lebih senior. Tidak grogi," sambungnya.

Video Populer

Foto Populer