Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Persib Vs Tira Persikabo

Bola.com, Bandung - Persib Bandung menjamu Tira Persikabo dalam laga tunda pekan kedua Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (18/6/2019) malam. Duel ini dipastikan berjalan seru lantaran kedua tim ingin mempertahankan tren positif tidak terkalahkan dalam dua laga yang sudah mereka mainkan.

Persib Bandung menjalani dua laga di Liga 1 2019 dengan hasil kemenangan 3-0 atas Persipura Jayapura dan bermain imbang tanpa gol dengan Semen Padang. Sementara Tira Persikabo menang 3-0 atas Perseru Badak Lampung FC dan bermain imbang tanpa gol dengan PSM Makassar.

Namun, bagi Persib kemenangan merupakan target utama. Bermain di kandang, pelatih Persib, Robert Alberts, menegaskan para pemain tak boleh membuat kesalahan, terutama di lini pertahanan.

Mengenai kekuatan Tira Persikabo, eks pelatih PSM Makassar ini menyebutkan bahwa tim asuhan Rahmad Darmawan itu memiliki kualitas sama seperti tim lain, dan memiliki beberapa pemain kunci.

Sementara itu, pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan mengaku pertemuan Persib vs Tira Persikabo merupakan pertandingan yang cukup dinantikan oleh semua pecinta sepak bola, khususnya di Bandung dan Bogor.

RD mengaku lawan Persib nanti menjadi tantangan bagi pasukannya walaupun sempat mengalahkan Maung Bandung di fase grup Piala Presiden 2019, yang juga digelar di Si Jalak Harupat. Menurut RD, Persib saat ini telah merekrut pemain yang tepat, baik asing maupun lokal.

Pertandingan tunda pekan kedua Shopee Liga 1 2019 antara Persib dan Tira Persikabo ini bisa Anda nikmati melalui Indosiar. Namun, bagi pembaca Bola.com yang berhalangan untuk duduk di depan layar televisi Anda, silakan untuk menyaksikannya melalui live streaming di Vidio.

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio

Selasa (18/6/2019)

Persib Bandung vs Tira Persikabo

Stadion: Si Jalak Harupat, Soreang

Kick-off: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio Premier

Pembaca Bola.com bisa menikmati live streaming pertandingan ini dengan mengklik link ini, dan jangan lupa untuk mendaftarkan diri ya.

Video Populer

Foto Populer