Striker Semen Padang Berharap Pecah Telur Saat Melawan Badak Lampung

Oleh Arya Sikumbang pada 18 Jun 2019, 17:30 WIB
Karl Max Danny Barthelemy

Bola.com, Padang - Hingga pekan ketiga Liga-1 2019, Semen Padang baru bisa menceploskan satu gol dan kemasukan dua gol. Satu-satunya gol Semen Padang sejauh ini dilesatkan Rosad Setiawan yang beroperasi di sektor gelandang.

Dalam tiga pertandingan yang telah berlalu, belum ada sumbangsih gol yang berasal dari barisan striker, baik lokal maupun impor.

Yang sangat disayangkan fan Kabau Sirah, striker asing asal Chad yang diharapkan mampu menjadi mesin gol, Karl Max Barthelemy, belum menunjukan kedigdayaannya. Padahal, pada beberapa uji coba yang telah dilakoni Semen Padang, pemain jangkung itu paling banyak menjebol gawang lawan.

Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, meyakini Barthelemy hanya menunggu waktu saja untuk mencetak gol. Ia mengatakan, setelah mampu menceploskan gol perdana, akan banyak gol lagi yang kemungkinan bisa disumbangkannya.

Barthelemy menyadari besarnya harapan publik Kabau Sirah kepadanya. Ia berharap dalam waktu dekat mampu menciptakan gol dan membawa tim menang pada setiap pertandingan.

"Saya berharap segera mencetak gol. Mudah-mudahan pada pertandingan menghadapi Badak Lampung bisa memulainya," ungkap Barthelemy, Selasa (18/6/2019).

Ia menambahkan, pada pertandingan sebelumnya sebenarnya banyak peluang yang diperoleh, namun masih belum bisa dikonversikan menjadi gol.

"Saya sebenarnya sudah berusaha, namun masih belum beruntung. Untuk bisa mencetak gol pada pertandingan nanti, saya dan teman-teman di Semen Padang telah berlatih keras," ucapnya.