Sukses


Pelatih Madura United Tak Pedulikan Ulang Tahun Persebaya

Bola.com, Surabaya - Pelatih Madura United, Dejan Antonic, turut berbahagia dengan hari ulang tahun ke-92 Persebaya yang jatuh pada Selasa hari ini (18/6/2019). Semasa aktif bermain, pelatih berusia 50 tahun itu tercatat sebagai pemain Persebaya pada musim 1995-1996 dan 2003.

Kebetulan, Madura United bakal bertandang ke markas Persebaya dalam leg pertama perempat final Piala Indonesia 2018. Duel bertajuk Derbi Suramadu itu bakal tersaji di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (19/6/2019).

Dejan sadar Persebaya bakal memiliki motivasi kuat untuk mengalahkan timnya dalam pertandingan. Sebagai mantan pemain, pelatih asal Serbia itu bakal tertindak profesional dan tidak memedulikan hal di luar lapangan terkait tim lawan.

"Ulang tahun atau tidak ulang tahun, kami harus tetap profesional melihat pertandingan ini. Tentu kami menghormati Persebaya. Tapi, sepak bola tetap sepak bola, dan saya ingin meraih hasil positif untuk Madura United," kata Dejan.

Dejan juga punya kenangan manis saat masih berkarier sebagai pemain Persebaya. Pada musim 1995-1996 dia menjadi pemain asing pertama di Bajul Ijo.

Persebaya juga menjadi klub Indonesia pertama yang dibelanya. Pada musim 2003, dia membawa Persebaya juara Divisi I dan promosi ke Divisi Utama 2004. 

"Pasti akan ada emosi dalam pertandingan. Untuk game besok, saya ucapkan ulang tahun untuk Persebaya. Tapi, saya akan tetap profesional. Sebagai pelatih profesional, kami harus melihat hidup dan juga punya keluarga," imbuhnya.

Video Populer

Foto Populer