Sukses


Klasemen Shopee Liga 1 2019: Persib dan Tira Persikabo Tembus Papan Atas

Bola.com, Bandung - Satu pertandingan laga tunda pekan kedua Shopee Liga 1 2019 digelar pada Selasa malam WIB (18/6/2019). Pertandingan tersebut berlangsung ketat sejak menit pertama sampai peluit akhir.

Persib Bandung menjamu Tira Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Tampil di depan pendukungnya, Persib justru dipaksa bekerja keras sejak awal babak pertama.

Pertandingan baru berjalan empat menit, gawang Persib sudah kebobolan lewat aksi Loris Arnaud. Berawal dari umpan silang Abduh Lestaluhu, kemudian bola disambut sundulan Ciro Henrique, bola berhasil dihadang kiper Persib, I Made Wirawan. Namun, bola liar tersebut berhasil dimanfaatkan Loris Arnaud.

Persib baru bisa mencetak gol penyeimbang di pengujung babak pertama. Memanfaatkan umpan Rene Mihelic, Bojan Malisic kemudian melepaskan tandukan yang gagal diantisipasi kiper Angga Saputro.

Pada babak kedua, Persib dan Tira Persikabo sama-sama tampil menekan. Namun, dari sejumlah peluang yang dihasilkan, tak ada yang bisa mengubah keadaan.

Tambahan satu poin membuat Persib Bandung naik ke peringkat keempat. Begitu juga dengan Tira Persikabo yang membayangi di peringkat kelima dengan nilai sama, yakni lima poin.

Sementara itu, tak ada perubahan posisi puncak klasemen dan posisi juru kunci Shopee Liga 1 2019. Madura United masih kukuh di puncak dengan raihan sembilan poin, sedangkan Persela Lamongan berada di dasar klasemen dengan poin satu.

2 dari 2 halaman

Data dan Fakta Shopee Liga 1 2019

Hasil pertandingan Selasa (18/6/2019)

Persib Bandung 1-1 Tira Persikabo

(Bojan Malisic 45+2' | Loris Arnaud 5')

Jadwal pertandingan Jumat (21/6/2019)

Semen Padang Vs Perseru Badak Lampung

Bali United Vs PSIS Semarang

Klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 sampai Rabu (19/6/2019) pagi WIB:

 
 
 
View this post on Instagram

Klasemen sementara Liga 1 2019, Selasa (18/6).

A post shared by Shopee Liga 1 (@liga1match) on

Video Populer

Foto Populer