Seto Nurdiyantoro Lega PSS Sudah Punya Manajer Baru

Oleh Vincentius Atmaja pada 19 Jun 2019, 05:30 WIB
Seto Nurdiyantoro

Bola.com, Sleman - Penunjukkan manajer baru membuat pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, merasa lega. Ia berharap, semua berjalan lancar dan PSS makin berjaya dengan kehadiran sang manajer baru.

Soedibyo, yang merupakan salah seorang mantan pengurus klub, resmi ditunjuk sebagai manajer baru Laskar Sembada dan sudah dikenalkan secara resmi pada Senin (17/6/2019).

Soedibyo menggantikan posisi Retno Sukmawati, yang mengundurkan diri karena kesibukannya. Pria berusia 62 tahun tersebut merupakan sosok yang tidak asing di PSS Sleman, karena pernah menjabat sebagai komisaris dan ketua panpel.

Kehadiran pria yang memiliki latar belakang sebagai kontraktor tersebut diharapkan mampu membawa tim Elang Jawa semakin apik di kompetisi.

"Mudah-mudahan semua berjalan lancar dan baik. Beliau, Pak Soedibyo, bisa lebih memahami permasalahan yang ada dan bisa memberikan yang terbaik," kata Seto Nurdiyantoro, merespons keberadaan Soedibyo sebagai manajer baru PSS, Selasa (18/6/2019).

Pelatih berusia 45 tahun ini mengaku sudah menyampaikan kondisi timnya ke hadapan manajemen. Di sisi lain, Seto tak terlalu mengenal sosok Soedibyo, yang kini sudah menjadi manajer baru PSS.

"Sudah bertemu dan berbincang dengan beliau. Memang ada sedikit masukan untuk Pak Dibyo bagaimana situasi dengan tim ini sekarang," ujar Seto Nurdiyantoro.

Soedibyo akan memulai pekerjaannya di PSS Sleman saat melakoni pekan kelima Shopee Liga 1 2019, melawan Bhayangkara FC, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (21/6/2019).