Sukses


Datangi Perusahaan Katering, Indra Sjafri Matangkan Persiapan Pernikahan Putranya

Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, sedang sibuk dalam rangka mematangkan persiapan resepsi pernikahan putranya. Satu di antara cara yang dilakukannya adalah mendatangi perusahaan penyedia jasa boga (katering).

Indra Sjafri akan menikahkan putranya yang bernama Aryandra Andaru, dengan Iffa Roesadie Fatimatuzahra. Acara resepsi pernikahan tersebut rencananya digelar pada Minggu (23/6/2019), di Gedung Patra Jasa, Jakarta Selatan.

Ini menjadi yang pertama kalinya buat Indra Sjafri menikahkan sang buah hati. Pelatih asal Sumatra Barat itu berharap agar acara resepsi pernikahan putranya berlangsung lancar.

Indra Sjafri datang seorang diri, menggunakan batik berwarna emas bercorak wayang. Eks pelatih Bali United itu langsung disambut bos katering, Heru Pudjihartono.

"Saya jarang bertemu langsung dengan anak-anak saya. Terutama setelah menekuni sepak bola Indonesia atau ketika dia sudah bersekolah SMP," kata Indra Sjafri kepada wartawan di kantor Nendia Primarasa, Rabu (19/6/2019).

"Ini menjadi momentum penting dalam hidup saya untuk melepas putra saya. Jadi, saya ingin memberikan acara ini untuknya sebagai bentuk penebusan dosa saya yang jarang bertemu di tengah kesibukan sebagai pelatih," ucap Indra Sjafri.

Jadwal padat yang dimiliki Indra Sjafri bersama Timnas Indonesia U-23 membuatnya tak sempat terlalu banyak terlibat dalam persiapan pernikahan putranya. Alhasil, segala bentuk persiapan pernikahan ditangani sepenuhnya oleh sang istri dan keluarga.

Video Populer

Foto Populer