Sukses


Rahmad Darmawan Mulai Sibuk untuk Pernikahan Sang Anak

Bola.com, Jakarta - Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan, mulai mempersiapkan rencana pernikahan putri pertamanya, Febia Aldina Darmawan. Salah satu persiapan yang dilakukan Rahmad adalah mencari jasa boga (katering).

Rahmad Darmawan ditemani sang istri, Dinda Eti Yuliawati, dan putrinya ketika mengunjungi perusahaan jasa boga Nendia Primarasa, Rabu (19/6/2019). Dalam kunjungannya itu, pria yang akrab disapa Coach RD mendapatkan kesempatan untuk mencicipi berbagai makanan yang biasa disajikan dalam acara resepsi pernikahan.

Meski demikian, Rahmad Darmawan masih merahasiakan jadwal pernikahan sang putri. Menurut Rahmad Darmawan, rencana pernikahan putrinya itu tidak akan digelar pada 2019.

"Persiapan pernikahan belumlah karena saya tidak ingin mendahului. Kami hanya berencana akan tetapi Insya Allah semua diberi kemudahan," kata Rahmad Darmawan di Kantor Nendia Primarasa, Rabu (19/6/2019).

"Rencananya nanti mungkin setelah dia selesai kuliah. Bukan tahun ini," ujar Rahmad Darmawan.

Dalam kunjungannya tersebut, Rahmad Darmawan dan Istri disambut langsung oleh pemilik Nendia Primarasa, Heru Pujihartono berserta istri, Resti Nendia. Pria yang akrab disapa Coach RD itu mengaku terkesan dengan makanan yang disajikan.

"Saya senang kuliner. Akan tetapi, biasanya kalau ingin sesuatu saya harus berpindah-pindah. Kalau ingin Lamang tapai harus ke sana, kalau ingin Sate Padang harus ke satu tempat, akan tetapi di sini lengkap semua. Makanannya enak-enak," ucap pelatih asal Metro, Lampung itu.

Putri Rahmad Darmawan, Febia Aldina Darmawan, dikenal memiliki kedekatan dengan bek Tira Persikabo, Herwin Tri Saputra. Keduanya sering mengumbar kemesraan di Instagram berupa foto bersama.

Video Populer

Foto Populer