4 Pemain Pilar Semen Padang Masih Berkutat dengan Cedera

Oleh Arya Sikumbang pada 19 Jun 2019, 20:00 WIB
Piala Presiden 2019 : Bhayangkara FC Vs Semen Padang

Bola.com, Padang - Badai cedera yang menimpa Semen Padang hingga saat ini belum berlalu. Masalah ini membuat tim urang awak belum bisa menurunkan pemain terbaik saat menjamu Perseru Badak Lampung FC, Jumat (21/6/2019) malam di Stadion Haji Agus Salim, Padang.

Empat pemain disangsikan tampil pada duel nanti. Mereka adalah pencetak gol pertama di kubu Kabau Sirah, Rosad Setiawan berikut dua pilar impor Mario Barcia, Karl Max Bhartelemy, dan penjaga gawang Teja Paku Alam.

Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli menyebut timnya tetap akan memberikan yang terbaik walau terancam minus empat pemain. Syafrianto merasa lega karena pemain asing lainnya, Jose Sardon, kemungkinan besar bisa bermain.

“Jose Sardon sejauh ini dalam kondisi fit. Ia telah berlatih secara penuh dengan pemain lain. Hanya saja, beberapa pemain masih bermasalah. Bhartelemy ada sedikit gangguan di punggung. Begitupun Mario Barcia, Teja Paku Alam dan Rosad yang masih dalam tahap pemulihan,” harap Syafrianto.

Sejauh ini hanya empat pemain saja yang diragukan tampil dalam laga pekan kelima Shopee Liga 1 2019. Selain itu, semua pemain Kabau Sirah dalam kondisi fit dan siap tempur untuk meraih tiga poin di kandang sendiri.

“Kondisi tim secara umum sangat bagus. Pemain sangat antusias dan bersemangat menjalani laga menghadapi Perseru Badak Lampung. Hal ini tentunya sangat positif dan harus tetap dipertahankan hingga pertandingan,” tutup Syafrianto.

Semen Padang sejauh ini belum pernah meraih kemenangan. Dari tiga pertandingan, dua di antaranya berakhir imbang dan satu laga berakhir dengan kekalahan (melawan PSM Makassar).