Sukses


Mantan Bintang Persis Hilang Terseret Ombak di Pantai Selatan Yogyakarta

Bola.com, Solo - Mantan pemain Persis Solo, Ferry Anto, dikabarkan hilang terseret ombak di pantai selatan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Kamis (20/6/2019). Ferry Anto (34) bersama putrinya, Freya Fajrina Dwi Saputri, terbawa arus laut, tepatnya di pantaiĀ  Baru, Poncosari, Srandakan, Bantul.

Informasi yang dihimpun Bola.com, pria asal Kartasura, Kabupaten Sukoharjo tersebut sedang berlibur bersama keluarganya di pantai yang berada di kawasan pantai selatan di Kabupaten Bantul.

Ferry bermain bersama tiga orang anak, yakni Freya Fajrina, Amelia Novita Sari, dan Rena Wati Berlian, sekitar jam 08.30 WIB.

Ferry saat itu hanya berniat membasahi kakinya, namun langsung dikejutkan dengan datangnya ombak besar. Keempatnya langsung terjatuh akibat terjangan ombak tersebut. Ferry berusaha menyelamatkan anak-anaknya. Dua anak sanggup diselamatkannya dengan cara dilempar ke tepi pantai.

Namun, nasib malang menimpa Ferry Anto yang belum sempat menyelamatkan satu orang anaknya, kembali diterjang ombak bersama anaknya tersebut hingga akhirnya hilang tertelan ombak.

Direktorat Polisi Air Polda DIY ikut membantu pencarian, hingga siang, kedua korban belum ditemukan.

"Ada lima anggota kami yang terus melakukan pencarian terhadap korban dengan dibantu SAR Linmas setempat," ucap Direktur Direktorat Polisi Air Polda DIY Kombes Pol Mansyur, Kamis siang (20/6/2019).

Mansyur mengaku anak buahnya terus berusaha kuat untuk melakukan pencarian korban. Dia berharap agar kedua korban tersebut ditemukan dalam keadaan selamat. Adapun identitas Ferry Anto ditemukan, yakni SIM yang sesuai dengan data diri korban.

"Meski dikabarkan hilang sejak pagi tadi dan sampai sekarang belum ditemukan, kami semua berharap mereka selamat. Ini semua peralatan yang kami miliki dikerahkan meski terbatas karena sebagian peralatan kami ada di Mapolda DIY karena bersamaan dengan adanya pelatihan di sana," jelas Mansyur.

Video Populer

Foto Populer