Sukses


Andik Vermansah Sempat Ingin Cetak Hattrick ke Gawang Persebaya

Bola.com, Surabaya - Penyerang sayap Madura United, Andik Vermansah melewatkan satu peluang emas saat menghadapi Persebaya Surabaya. Dia tinggal berhadapan satu lawan satu dengan kiper Persebaya, Miswar Saputra, pada menit ke-87. 

Sayang, bola tembakan Andik berhasil ditangkap dengan mudah oleh Miswar. Padahal, jika itu berbuah gol, Andik bakal menjadi penentu kemenangan timnya dan mengubah skor menjadi 2-1 untuk ekunggulan Madura United.

Laga bertajuk Derbi Suramadu itu berakhir imbang 1-1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (19/6/2019). Dua gol itu masing-masing lahir dari kaki Aleksandar Rakic (2’) dan Osvaldo Haay (54’). 

Rupanya, Andik sempat menargetkan mencetak hattrick ke gawang Persebaya dalam duel leg pertama perempat final Piala Indonesia 2018 itu. 

“Saya minta maaf kepada masyarakat Madura United soal peluang tadi. Saya jujur sumpah demi Allah, saya ingin hattrick sebenarnya. Saya ingin mencetak gol,” kata pemain 27 tahun tersebut. 

Pernyataan Andik ini lahir untuk merespons cibiran dari suporter Madura United. Pemain kelahiran Jember itu dianggap masih setengah hati dan belum tampil total untuk Laskar Sape Kerap.

Terlebih, pada laga ini Andik bermain melawan klub yang telah membesarkan namanya. Sudah bukan rahasia lagi, Andik merupakan pemain didikan Persebaya. Dia juga termasuk pemain kesayangan Bonek, suporter Persebaya. 

“Tidak ada setengah hati dari saya, tetap akan berusaha saya mencari prestasi untuk Madura United Saya ingin membawa Madura United mengangkat trofi di Piala Indonesia ini,” imbuh Andik. 

Pada laga ini, Andik Vermansah juga gagal menyumbang assist. Gol Rakic merupakan hasil umbang lambung dari Beto Goncalves. Padahal, sebelumnya Andik memukau pecinta sepak bola nasional lewat empat assist saat menang 6-0 atas Vanuatu (15/6/2019).

Video Populer

Foto Populer