Sukses


Semen Padang Bidik Kemenangan Pertama Musim Ini Saat Menjamu Badak Lampung

Bola.com, Padang - Semen Padang menyambut antusias laga pekan kelima Shopee Liga 1 2019 melawan Perseru Badak Lampung di Stadion H. Agus Salim, Padang, Jumat (20/6/2019). Pelatih Syafrianto Rusli berharap Kabau Sirah bisa menyegel tiga poin pertama musim ini.

Start inkonsisten dialami Semen Padang dalam tiga laga awal musim ini di Shopee Liga 1 2019. Klub kebanggaan Sumatra Barat itu hanya meraih dua poin, hasil dua kali imbang dan sekali kalah.

Hal itulah yang membuat Semen Padang berniat menyegel kemenangan perdana musim ini. Apalagi semangat pemain bakal meningkat karena bermain di depan suporter sendiri.

"Kami sudah menyiapkan tim hampir dua pekan. Kami juga sudah mencoba beberapa skema yang akan diterapkan dalam laga nanti," kata Syafrianto Rusli dalam konferensi pers jelang laga, Kamis (20/6/2019).

"Yang jelas, targetnya, kami mampu meraup tiga poin dan siap menghadapi pertandingan besok malam. Bermain di kandang dan menargetkan tiga poin tentunya membuat kami akan memperagakan permainan menyerang," imbuh Syafrianto Rusli.

Semen Padang saat ini berada di peringkat ke-14 klasemen sementara. Adapun Perseru Badak Lampung berada dua tingkat di atasnya dengan raihan tiga poin hasil sekali menang dan dua kali kalah.

Video Populer

Foto Populer