Sukses


Semen Padang Waspadai Abdul Rahman Lestaluhu saat Menjamu Perseru Badak Lampung

Bola.com, Padang - Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, memprediksi laga pekan kelima Shopee Liga 1 2019 melawan Perseru Badak Lampung bakal berlangsung sengit. 

Perseru Badak Lampung juga mampu memberikan kejutan. Sempat kalah dalam dua laga awal, pasukan Jan Saragih sukses memetik kemenangan perdana dengan skor 1-0 melawan Kalteng Putra.

Gol tersebut dicetak oleh Abdul Rahman Lestaluhu. Meski demikian, Syafrianto Rusli menyebut anak asuhnya sudah siap meredam pemain pinjaman dari Semen Padang itu.

"Sebetulnya kami belum bisa menilai tim ini (Perseru Badak Lampung) terlalu jauh. Akan tetapi, dari pengamatan kami pada laga-laga yang mereka mereka hadapi, Perseru Badak Lampung mengalami peningkatan," kata Syafrianto Rusli dalam konferensi pers jelang laga, Kamis (20/6/2019).

"Untuk itu, kami mememinta pemain untuk mewaspadai pemain-pemain mereka. Di sana juga ada Abdul Rahman Lestaluhu. Namun, kami sudah mengetahui kekurangan dan kelebihan dia," tegas Syafrianto.

Semen Padang saat ini berada di peringkat ke-14 dengan raihan dua poin. Menghadapi Perseru Badak Lampung jadi momentum Kabau Sirah untuk bangkit dan meraih tiga poin perdana di Shopee Liga 1 2019.

Video Populer

Foto Populer