Bali United Siap Meredam Lini Serang PSIS

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 20 Jun 2019, 19:50 WIB
Bali United

Bola.com, Gianyar - Bali United bertekad melanjutkan tren positif di Shopee Liga 1 2019 ketika menjamu PSIS Semarang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (22/6/2019). Pelatih Stefano Cugurra Teco menyebut, satu di antara cara untuk menyegel tiga poin dalam laga itu adalah meredam lini serang PSIS.

Kekhawatiran Teco pada lini serang PSIS tentu bukan tanpa alasan. Seperti diketahui, PSIS memiliki pemain berbahaya di lini depan seperti Hari Nur Yulianto dan Septian David Maulana.

Kedua pemain tersebut masing-masing sudah mengemas dua gol di Shopee Liga 1 2019. Teco mengaku sudah menyiapkan strategi khusus untuk mematikan pergerakan dari pemain depan Laskar Mahesa Jenar.

"Kami sudah menghadapi beberapa tim yang memiliki penyerang berkualitas. Saya rasa, PSIS memiliki penyerang dengan karakter cepat," kata Teco seperti dikutip situs resmi klub, Kamis (20/6/2019).

"Kami sudah melihat bagaimana cara bermain penyerang PSIS. Kami juga sudah melakukan persiapan untuk memperkuat koordinasi antarpemain saat bertahan. Jadi, pemain harus mampu berkonsentrasi untuk tidak memberikan ruang kepada pemain lawan," imbuh pelatih asal Brasil itu.

Bali United sejauh ini menjadi satu di antara tim yang belum terkalahkan di Shopee Liga 1 2019 dengan mengemas sembilan poin hasil tiga kemenangan. Pasukan Tridatu saat ini berada di peringkat kedua dengan sembilan angka, hanya kalah selisih gol dari Madura United di puncak.