Sukses


Esteban Vizcarra Ingin Membela Persib saat Melawan Bhayangkara FC

Bola.com, Bandung - Gelandang naturalisasi Persib Bandung, Esteban Vizcarra mulai gabung latihan pada Kamis (20/6/2019) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Sebelumnya, pemain kelahiran Argentina itu selalu latihan terpisah setelah menjalani operasi lutut.

"Hari ini baru pertama latihan bersama tim. Tapi untuk sentuhan bola dulu dan meningkatkan kepercayaan diri saya," ujar Vizcarra usai latihan.

Walau sudah latihan bersama tim, Vizcarra mengaku secara fisik masih kurang karena selama ini menjalani latihan secara bertahap dan sudah lama tidak bermain dalam pertandingan.

"Maka itu hari ini saya berlatih. Pelan-pelan saja sambil adaptasi lagi dengan teman-teman di sini (Persib). Saya sudah latihan fisik dari kemarin, kalau sentuhan bola dan situasi game baru hari ini," jelas Vizcarra.

Pemain bernomor punggung 9 di Persib ini belum tahu pasti kapan bisa tampil. Namun, ia menargetkan bisa main saat Persib melawan Bhayangkara FC.

"Saya maunya cepat bertanding. Kalau bisa, saya ingin bermain melawan Bhayangkara FC. Tapi, semua tergantung pelatih bagaimana melihat fisik saya. Saya hanya kerja keras dan menunggu arahan pelatih," papar Vizcarra.

Vizcarra masih menjadi penonton saat timnya menghadapi Madura United pada Minggu (23/6/2019) di stadion Si Jalak Harupat.

"Mereka punya banyak pemain cepat dan bisa cetak gol. Lini depan mereka ada Beto, Rakic, dan lainya. Mereka tim bagus. Saya harap Persib Bandung bisa mengalahkan mereka," ungkap Vizcarra.

Video Populer

Foto Populer