Sukses


3 Penyerang Lokal yang Tampil Tajam pada Awal Musim Shopee Liga 1 2019

Bola.com, Jakarta - Shopee Liga 1 2019 memang baru menyentuh pekan ketiga, memasuki pekan kelima, dengan catatan pekan keempat belum dipertandingkan. Namun, sejauh ini telah terjadi gol-gol indah yang lahir dari kaki maupun kepala pemain berkualitas.

Sebanyak 67 gol telah tercipta sampai pekan ketiga Shopee Liga 1 2019. Gol-gol tersebut terjadi dalam 27 pertandingan yang sudah digelar.

Penyerang Bhayangkara FC, Flavio Beck, berada di puncak daftar pencetak gol terbanyak sementara. Pemain asal Brasil itu mencetak tiga gol dalam tiga laga yang dimainkannya.

Torehan gol Flavio Beck sejajar kepunyaan bomber Madura United, Alberto Goncalves. Pemain naturalisasi itu juga melesakkan tiga gol dalam 246 menit pertandingan.

Sementara itu, deretan penyerang lokal sejauh ini juga mampu bersaing di daftar pencetak gol terbanyak sementara Shopee Liga 1 2019. Pemain lokal hanya kalah selisih satu gol dari kedua nama tersebut.

Lantas siapa saja penyerang lokal tersebut? Berikut ini tiga penyerang lokal yang mampu memberikan penampilan tajam dalam tiga laga awal Shopee Liga 1 2019.

2 dari 4 halaman

Titus Bonai (Persipura Jayapura)

Titus Bonai (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Titus Bonai mampu menjelma menjadi penyerang yang membahayakan musim ini. Sejak memutuskan kembali ke Persipura, Tibo sejauh ini sudah mencetak dua gol dalam dua pertandingan yang dimainkannya.

Dengan sisa musim yang masih panjang, Tibo diprediksi bakal terus mengancam gawang lawan. Apalagi Tibo dimanjakan gelandang-gelandang kreatif Persipura yang siap memberikan umpan akurat.

3 dari 4 halaman

Dedik Setiawan (Arema FC)

Striker Arema, Dedik Setiawan, mencetak gol kemenangan Arema atas Barito Putera di laga perdana Grup E Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Senin (4/3/2019). (Bola.com/Iwan Setiawan)

Kualitas yang dimiliki Dedik Setiawan menjadi berkah buat Arema FC. Pemain berusia 24 tahun itu berhasil menjelma menjadi pemain tajam dalam tiga laga terakhir.

Dedik sejauh ini sudah mencetak dua gol di Shopee Liga 1 2019. Kedua gol tersebut dicetak Dedik ke gawang Persela Lamongan dalam laga pekan ketiga (27/5/2019).

4 dari 4 halaman

Hari Nur Yulianto (PSIS Semarang)

Ekspresi striker andalan PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto usai mengoyak jala gawang Persija Jakarta di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (26/5/2019) malam. (Bola.com/Vincentius Atmaja)

Hari Nur Yulianto mampu membuktikan kualitasnya pada Shopee Liga 1 2019. Pemain berusia 29 tahun itu tampil menjadi ujung tombak PSIS Semarang.

Hari Nur sejauh ini berhasil mencetak dua gol dalam tiga pertandingan yang dimainkannya. Uniknya, kedua gol yang dicetak Hari Nur adalah ke gawang Persija Jakarta, sang juara bertahan di Liga 1.

Video Populer

Foto Populer