Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di O Channel: Semen Padang Vs Perseru Badak Lampung

Bola.com, Jakarta - Semen Padang meladeni Perseru Badak Lampung FC (Perseru BLFC) dalam pekan kelima Shopee Liga 1 2019 yang digelar di Stadion Haji Agus Salim Padang, Jumat (21/6/2019) malam.

Pelatih Semen Padang Syafrianto Rusli mengatakan, segala sisi teknis dan nonteknis telah dipersiapkan jelang laga. Menurutnya, motivasi Irsyad Maulana dkk. sangat besar untuk memastikan kemenangan perdana di kandang.

“Kami telah membenahi segala hal yang dirasa kurang saat menghadapi Persib pada pertandingan kemarin. Mudah-mudahan dengan kerja keras dan dukungan suporter, kami bisa menang pada pertandingan nanti,” ungkap Syafrianto.

Di sisi lain, pelatih Perseru Badak Lampung FC, Jan Saragih tak mau sesumbar dengan target tinggi di Padang. Ia hanya menginstruksikan pemain untuk tampil maksimal dan tanpa beban di kandang lawan.

“Kami siap 100 persen dan ingin memberikan penampilan terbaik. Kami berharap laga satu pulau ini berjalan dengan lancar. Ini pertandingan tandang kami yang keempat. Kami fokus mencicil poin,” jelasnya.

Sejauh ini, Perseru Badak Lampung telah mengemas tiga poin dari tiga laga. Mereka berada di posisi ke-12. Sedangkan Semen Padang baru mengumpulkan dua poin dan berada di posisi ke-14.

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Jumat (21/6/2019)

Semen Padang Vs Perseru Badak Lampung FC

Stadion: H. Agus Salim, Padang

Pukul: 19.00 WIB

Siaran langsung: O Channel

Live streaming: Vidio melalui link ini atau video di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer