Panpel Persik Tak Siapkan Prosesi Istimewa pada Pembukaan Liga 2 2019 di Kediri

Oleh Gatot Susetyo pada 21 Jun 2019, 11:45 WIB
Persik Kediri

Bola.com, Kediri - Pengelola dan Panpel Persik bekerja spartan mempercantik Stadion Brawijaya di Kota Kediri untuk pembukaan Liga 2 2019. Laga pembuka kompetisi kasta kedua musim ini akan mempertemukan Persik kontra PSBS Biak pada Sabtu (22/6/2019). 

Ketua Panpel Persik, Widodo Hunter, menyebut persiapan untuk perhelatan ini hampir rampung dan tinggal pekerjaan kecil yang tak terlalu vital. 

"Pagar pembatas sudah. Dinding tribune penonton dicat lagi. Tulisan Stadion Brawijaya juga diperbaiki. Semua perbaikan ini mengacu pada arahan PT LIB saat verifikasi lalu," kata Widodo Hunter. 

Beberapa hari sebelumnya santer beredar rumor venue pembukaan Liga 2 tahun ini bakal dipindah ke Yogyakarta atau Balikpapan. Widodo Hunter membantah berita tersebut. 

"Kami juga baca berita itu. Kami pastikan itu hoax. Hingga hari ini kami tak menerima pemberitahuan dari PSSI maupun PT LIB soal pemindahan tempat pembukaan Liga 2 2019. Maka kami tetap berpegang pada SK PSSI dan PT LIB bahwa Kediri sebagai tuan rumah pembukaan," tutur Widodo.

Namun Widodo Hunter mengungkap pihaknya menyiapkan prosesi khusus pada pembukaan Liga 2 2019 nanti. "Tak ada perayaan istimewa. Kami siapkan seperti pertandingan biasa saja," ujarnya.