Sukses


Pelatih Persibat Tebar Janji di Awal Liga 2 2019

Bola.com, Batang - Manajemen Persibat Batang resmi memperkenalkan skuat untuk mengarungi Liga 2 2019 secara resmi di hadapan publik Batang, Kamis malam (20/6/2019).

Pelatih Persibat Batang, Freddy Muli, lantas menebar janji memberikan kemenangan pada laga perdana saat Persibat menjamu Persiraja Banda Aceh di Stadion M. Sarengat, Batang, Sabtu (22/6/2019).

"Semua pemain sangat siap mengarungi kompetisi musim ini. Misi terdekat, kami harus menang melawan Persiraja. Ini pertandingan pertama di kandang yang sangat menentukan langkah Persibat musim ini," kata Freddy Muli. 

Mantan arsitek Persik Kediri dan PSMS Medan ini juga siap mewujudkan ambisi manajemen untuk lolos ke babak delapan besar. 

"Dalam hidup, kita harus punya cita-cita. Saya dan pemain akan memenuhi keinginan manajemen menembus empat besar di grup barat. Tapi, itu tak mudah karena kami harus berjuang untuk meraihnya," ucapnya. 

Freddy Muli bersyukur Bupati Batang, Wihaji, mendukung total perjuangan Laskar Alas Roban. 

"Persibat milik masyarakat Batang. Saya makin percaya diri, karena bupati menyatakan langsung dukungan untuk Persibat," ujarnya. 

"Kami selaku pejabat daerah harus mendukung Persibat. Pemerintah akan mengusahakan tahun 2020 nanti tribune belakang gawang stadion mulai dibangun agar kuota penonton bertambah. Kami juga mendoakan agar Persibat Batang di tahun ini dapat sukses dan selalu diberi kemenangan" timpal Wihaji.

Video Populer

Foto Populer