Sukses


Persela Ingin Akhiri Paceklik Kemenangan Saat Menjamu Persija  

Bola.com, Lamongan - Persela Lamongan telah melewati tiga pertandingan Shopee Liga 1 2019 tanpa kemenangan. Paceklik kemenangan itu ingin diakhiri Persela saat menjamu menjamu Persija Jakarta di Stadion Surajaya pada lanjutan Shopee Liga 1 2019, Lamongan, Sabtu malam (22/6/2019).

Mereka hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan tersebut, dan kini menghuni dasar klasemen sementara Liga 1 2019. Pelatih Persela, Aji Santoso, bakal memanfaatkan laga kandang kontra Persija untuk meraih kemenangan.

“Mudah-mudahan dalam pertandingan besok kami bisa mengakhiri paceklik kemenangan. Saya berharap pemain bisa tampil bagus dan memenangkan pertandingan,” kata pelatih asal Malang itu dalam jumpa pers sebelum laga, Jumat (21/6/2019).

Ada dua hal yang ditekankan Aji Sansoto untuk memotivasi para pemainnya. Selain ambisi untuk bangkit, keuntungan bertanding sebagai tuan rumah harus dimanfaatkan. Kehadiran suporter tentu bakal membuat pemain semakin bersemangat.

“Kami bermain di kandang dan pemain harus memiliki motivasi berlipat. Saya juga ingin mengakhiri paceklik kemenangan karena sampai pekan ketiga kami masih belum menang,” ucap Aji Santoso

"Saya ingin secepat mungkin menang supaya pemain lebih percaya diri menatap pertandingan berikutnya,” imbuh pelatih Persela Lamongan berusia 49 tahun tersebut.

 

 

2 dari 2 halaman

Demi Bikin Suporter Gembira

Menyudahi puasa kemenangan bukan tugas yang mudah buat pemain Laskar Joko Tingkir. Persija datang dengan motivasi yang sama karena juga belum menang dalam tiga laga terakhir.

Tapi, tim tamu tidak punya dukungan penuh dari suporter seperti Persela.

“Saya sampaikan kepada seluruh pemain, pertandingan menghadapi Persija harus termotivasi dan punya semangat juang. Bagaimana pun ini adalah tim dan perlu kerja sama,” ucap Aji.

“Berikutnya, tentu saya sangat yakin tim pelatih dan pemain secepat mungkin meraih poin tiga dan menyenangkan suporter Persela,” tuturnya.

Video Populer

Foto Populer