Sukses


Bek Persija Bertekad Bawa Pulang 3 Poin dari Markas Persela

Bola.com, Lamongan - Bek Persija Jakarta, Dany Saputra, tidak ingin timnya terus terpuruk dengan hasil negatif. Tim berjulukan Macan Kemayoran itu belum sekalipun menang dalam tiga pertandingan di Shopee Liga 1 2019.

Dany ingin Persija Jakarta bisa bangkit saat melakoni pekan kelima Liga 1 2019 saat bertandang ke markas Persela di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (22/6/2019). Meski, sebenarnya target itu tidak mudah untuk dicapai.

"Pertandingan ini tidak akan berjalan mudah karena, Persela dan Persija sama-sama di papan bawah. Mereka (Persela) ingin menang, kami juga ingin menang," kata pemain asal Kediri itu, Jumat (21/6/2019).

Persija dan Persela memang sama-sama terpuruk. Kedua tim itu sama-sama memiliki mengoleksi satu poin, hasil sekali seri dan dua kekalahan. Mereka juga kini berada di zona degradasi klasemen sementara.

Persela diuntungkan karena akan bertandingan di hadapan pendukung sendiri dalam pertandingan ini. Sementara Persija  justru dalam proses adaptasi setelah kedatangan pelatih baru, Julio Banuelos, yang menggantikan Ivan Kolev.

"Selama dua minggu ini kami sudah persiapan untuk pertandingan besok. Insyaallah, kami akan memberikan permainan terbaik dan membawa pulang poin penuh," imbuh mantan pemain Bhayangkara FC itu.

Julio Banuelos bergabung pada 8 Juni lalu dan telah memantau pemain Persija Jakarta selama latihan. Kehadirannya diharapkan bisa membangkitkan kembali sang juara bertahan Liga 1 itu ke jalur kemenangan.

Video Populer

Foto Populer