Sukses


Sembuh dari Sakit, Kei Hirose Siap Bela Persela Meladeni Persija

Bola.com, Lamongan - Gelandang Persela Lamongan, Kei Hirose, sempat sakit dan pulang ke negara asalnya, Jepang, pada pekan lalu. Pelatih Persela, Aji Santoso, menyebutkan pemainnya itu kemungkinan terkena bakteri dalam makanan yang dikonsumsinya.

Kini Hirose sudah berada di Lamongan. Pemain berusia 24 tahun itu sudah ikut berlatih bersama Arif Satria dkk. sejak Senin (17/6/2019). Kehadirannya amat penting buat Laskar Joko Tingkir, yang bakal melakoni pertandingan pekan kelima Shopee Liga 1 2019.

"Dalam beberapa hari terakhir, Kei (Hirose) tidak ikut latihan karena sakit. Secara kondisi, bakteri-bakteri yang selama ini menyerang badannya, sepertinya sudah tidak ada," kata Aji Santoso, Jumat (21/6/2019).

Persela saat ini dalam persiapan untuk menjamu Persija Jakarta di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu malam (22/6/2019). Di pertandingan ini, Hirose dipastikan bisa tampil karena kondisinya makin membaik.

Namun, belum dipastikan apakah dia bakal masuk starting eleven Persela Lamongan yang diturunkan oleh Aji Santoso nanti. Pelatih asal Kabupaten Malang itu masih akan memantau kondisi gelandang andalannya itu dalam latihan terakhir menjelang pertandingan.

"Tidak ada masalah, tinggal persiapan mental, saya akan bicara langsung dengannya, apakah dia siap main di pertandingan sejak menit awal. Mudah-mudahan Kei dalam kondisi 100 persen, tapi perlu saya lihat lagi," imbuh Aji.

Selama ini Hirose memegang peran sentral di lini tengah Persela Lamongan. Dia bertugas mengatur serangan dan tempo permainan. Kehadirannya akan membuat Laskar Joko Tingkir kian kuat untuk bangkit dari keterpurukan.

Video Populer

Foto Populer