Sukses


PSS Tahan Bhayangkara FC di Sleman

Sleman, - PSS Sleman dan Bhayangkara FC bermain sama kuat, dengan skor 1-1, dalam pertandingan pekan kelima Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (21/6/2019). Bhayangkara mengejutkan tuan rumah dengan unggul lebih dulu.

Bhayangkara FC mengambil inisiatif serangan lebih dulu ke pertahanan PSS Sleman. Meski, tim asuhan Angel Alfredo Vera itu berstatus sebagai tim tamu.

Usaha keras tim berjulukan The Guardians ini tidak sia-sia. Bhayangkara membobol gawang PSS lewat tendangan keras Flavio Beck pada menit ke-16.

PSS mencoba membalas ketinggalan satu gol dari Bhayangkara FC. Dua peluang emas sempat dipetik pasukan Elang Jawa, namun masih belum berujung gol.

Babak pertama selesai dengan skor 1-0 untuk keunggulan Bhayangkara FC. 

Harapan Bhayangkara untuk memetik poin penuh di laga ini pupus pada menit 59 babak kedua. Kesalahan kiper Bhayangkara, Wahyu Tri Nugroho, tidak disia-siakan Yevhen Bokhasvili.

Sepakan kerasnya meluncur deras ke gawang Bhayangkara. Skor berubah 1-1 untuk kedua tim.

Pada menit ke-80, Bhayangkara harus kehilangan Indra Kahfi akibat berbenturan dengan Wahyu Tri. Indra bahkan harus dibawa ambulans untuk mendapat perawatan.

Tambahan waktu delapan menit tidak mampu dimanfaatkan kedua tim untuk mencetak gol, terutama oleh PSS Sleman yang bermain di hadapan suporter sendiri. Pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

Susunan Pemain

PSS Sleman (3-5-2): Ega Rizky; Alfonso de la cruz, Asyraq Gufran, Bagus Nirwanto, Brian Ferreira, Haris Tuharea, Sidik Saimima, Rangga Muslim, Wahyu Sukarta, Derry Rachman, Yevhen Bokhasvhili

Bhayangkara FC (4-3-3): Wahyu Tri; Anderson Salles, Putu Gede, Indra Kahfi, Fatchu Rochman, Dendy Sulistyawan, Flavio Junior, Lee Yujun, Ilham Udin, Nur Iskandar, Ramiro Fergonzi

Video Populer

Foto Populer