Jumpa PSIS, Teco Minta Bali United Menjaga Konsistensi Sepanjang Pertandingan

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 21 Jun 2019, 18:40 WIB
Stefano Cugurra Teco

Bola.com, Gianyar - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, tak ingin tim asuhannya kecolongan dalam laga melawan PSIS Semarang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (22/6/2019). Teco berharap, skuatnya bisa bermain konsisten sepanjang laga.

Bali United bertekad menjaga catatan apik awal musim ini dengan melanjutkan kemenangan. Pasukan Tridatu menyapu bersih dalam tiga laga awal dengan kemenangan yang membuat mereka berada di urutan kedua klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan total sembilan angka.

Teco sadar lawan yang akan dihadapi adalah PSIS Semarang, tim dengan catatan produktivitas terbaik di babak kedua. Hal itulah yang membuat Teco berharap anak asuhnya tidak kendur dalam 90 menit.

"Tentunya kami harus menjaga konsistensi. Bukan hanya pada babak kedua, melainkan sepanjang pertandingan," kata Teco dalam konferensi pers jelang laga, Jumat (21/6/2019).

"Jangan karena ketika kami tahu PSIS memiliki statistik bagus pada babak kedua, kami jadi kurang fokus pada babak pertama. Kami harus fokus sejak awal hingga akhir pertandingan," tegas pelatih asal Brasil itu.

Bali United memiliki catatan apik melawan PSIS Semarang. Statistik Soccerway mencatat, dalam dua pertemuan Pasukan Tridatu belum terkalahkan dari Laskar Mahesa Jenar dengan perincian sekali menang dan sekali imbang.