Sukses


Penyerang PSIS Usung 3 Target Saat Menantang Bali United

Bola.com, Gianyar - Nada penuh optimisme disampaikan kapten tim sekaligus penyerang andalan PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto, menjelang pertarungan melawan Bali United. Tim Mahesa Jenar akan menantang tuan rumah Bali United dalam laga pekan kelima Shopee Liga 1 2019 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (22/6/2019).

Dalam tiga laga yang sudah dilaluinya bersama PSIS Semarang musim ini, Hari Nur baru mencetak dua gol yang diborongnya ke gawang Persija Jakarta pada pekan kedua. Musim lalu ia mampu menjadi pencetak gol terbanyak kedua dengan 12 gol.

Pemain asal Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, ini mengusung tiga target. Ia bertekad dapat menjebol gawang Bali United, sekaligus membawa pulang poin untuk timnya, dan menghadirkan kekalahan pertama bagi Serdadu Tridatu. Pasalnya, Bali United dan Madura United jadi dua tim yang belum terkalahkan musim ini.

"Tentu kami datang ke sini dengan tujuan bisa pulang membawa poin. Semoga kami dapat mewujudkan itu, karena seluruh pemain yang tampil nanti sudah siap semua," kata Hari Nur, Jumat (21/6/2019).

Ia mengingatkan kepada rekannya di tim, untuk tampil penuh konsentrasi. Hari Nur menilai Bali United sebagai satu di antara tim kuat di Indonesia. Pertahanan Bali United tergolong kuat. Baru satu gol yang bersarang ke Bali United dalam tiga pertandingan terakhir.

"Tiga laga mereka selalu menang dan baru kebobolan satu gol. Kami berusaha mematahkan tren positif mereka. Semoga kami bisa mencuri poin, syukur-syukur bisa poin penuh," ucapnya.

Dalam dua pertemuan musim lalu, PSIS Semarang kalah 0-2 dari Bali United di partai tandang. Kemudian di pertemuan kedua, tim Mahesa Jenar hanya sanggup berbagi angka 0-0 di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

Video Populer

Foto Populer