Sukses


Persela Mengantisipasi Kecepatan Pemain Sayap Persija

Bola.com, Lamongan - Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, menaruh perhatian khusus pada pemain sayap Persija Jakarta jelang pertemuan kedua tim. Riko Simanjuntak dan Novri Setiawan dinilai sebagai pemain berbahaya yang patut diwaspadai.

Di sisi lain, Persela Lamongan justru memilih kelemahan pada bek sayap masing-masing. Selama ini, Birrul Walidain dan Eky Taufik yang menempati posisi tersebut tampil kurang optimal, berduel dengan pemain sayap lawan.

Itulah mengapa, Aji mengingatkan pemain Persela tidak boleh melakukan kesalahan dalam laga kontra Persija ini. Kedua tim dijadwalkan berjumpa dalam laga pekan kelima Shopee Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu malam (22/6/2019).

"Kami harus antisipasi kecepatan pemain sayap Persija. Di kanan ada Riko yang memiliki kemampuan, yang menurut saya, di atas rata-rata. Novri di kiri juga bagus," kata Aji Santoso, Jumat (21/6/2019).

"Untuk pertandingan besok, baik bek kiri atau kanan, tidak boleh melakukan kesalahan. Kalau mereka (Riko dan Novri) bisa mengirim bola dengan bagus, akan berbahaya buat kami karena ada (Marko) Simic sebagai striker," imbuh Aji.

Meski demikian, Persela Lamongan dan Persija sebenarnya sama-sama sedang mengalami periode buruk setelah gagal menang dalam tiga pertandingan sebelumnya. Kedua tim juga belum berhasil menang sehingga sama-sama mengincar poin penuh di pertandingan ini.

Persija belum lama ini mengalami pergantian kursi pelatih selepas mundurnya pelatih Ivan Kolev. Sebagai pengganti, datang sosok pelatih asal Spanyol, Julio Banuelos, yang pernah menjadi asisten pelatih Timnas Indonesia di bawah arahan Luis Milla.

"Saya masih belum tahu pelatih yang baru ini seperti apa. Tapi, dia bukan orang baru di Indonesia, karena dia pernah jadi asisten pelatih Milla. Paling tidak, dia tahu atmosfer sepak bola Indonesia," ucap Aji.

Video Populer

Foto Populer