Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Vidio: Barito Putera Vs Kalteng Putra

Bola.com, Jakarta - Barito Putera akan menjamu Kalteng Putra di Stadion 17 Mei Banjarmasin pada laga pekan kelima Shopee Liga 1 2019, Sabtu (22/6/2019). Bertindak sebagai tim tuan rumah, Barito bertekad menyudahi tren minor.

Barito Putera gagal meraih kemenangan dalam tiga laga pembuka Liga 1 musim ini. Mereka bermain 1-1 kontra Persija, dan menelan kekalahan 0-1 dari Madura United serta takluk 2-4 dari Bhayangkara FC.

Hasil tersebut membuat Barito Putera kini berada di urutan 17 klasemen sementara Liga 1 dengan nilai satu. Mereka tertinggal satu angka dari Persipura Jayapura di posisi 15, atau batas akhir zona degradasi.

Tak ingin terus terpuruk, Laskar Antasari berambisi untuk memetik tiga poin. Kemenangan diharapkan mampu mendongkrak posisi Barito Putera di klasemen sementara Liga 1.

Meski begitu, Kalteng Putra tak mudah untuk dikalahkan. Klub promosi Liga 2 tersebut berhasil meraih satu kemenangan, satu hasil imbang, dan sekali kalah dari tiga laga yang sudah dijalani di Liga 1 musim ini.

Mendulang empat poin dari tiga pertandingan membuat Kalteng Putra kini menghuni posisi delapan klasemen Liga 1. Mereka terpaut lima poin dari Madua United yang masih nyaman berada di posisi teratas.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio

Barito Putera Vs Kalteng Putra

Stadion 17 Mei Banjarmasin

Pukul: 15.30 WIB

Siaran langsung: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan tersebut secara live streaming di Vidio dengan klik tautan ini

Video Populer

Foto Populer