Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Bali United Vs PSIS Semarang

Bola.com, Jakarta - Bali United akan meladeni PSIS Semarang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada laga pekan kelima Shopee Liga 1 2019, Sabtu (22/6/2019). Tengah dalam kepercayaan diri tinggi, Bali United mengincar poin penuh.

Tim Serdadu Tridatu berhasil menyapu bersih kemenangan dalam tiga laga awal Liga 1 musim ini. Mereka membungkam Persebaya Surabaya dengan skor 2-1, menang 1-0 atas Bhayangkara FC, dan mengalahkan Persija Jakarta 1-0.

Torehan apik itu membuat Bali United kini berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 dengan nilai sembilan. Mereka hanya kalah selisih gol dari Madura United yang menghuni posisi teratas.

Bali United pun berambisi mempertahankan kemenangan saat menjamu PSIS Semarang. Mereka juga belum pernah kalah dari dua laga terakhir kontra PSIS, dengan perincian satu kemenangan dan sekali imbang.

"Tentunya kami harus menjaga konsistensi. Bukan hanya pada babak kedua, melainkan sepanjang pertandingan," kata pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

Di sisi lain, performa PSIS masih belum konsisten. Dari tiga pertandingan yang sudah dijalani, Laskar Mahesa Jenar merengkuh empat poin. Teranyar, mereka bermain 1-1 kontra Persebaya Surabaya, 30 Mei 2019.

Menghadapi Bali United, PSIS Semarang mengincar hasil positif. Namun, pelatih PSIS, Jafri Sastra, mengakui jika hal tersebut bukan perkara mudah.

"Mereka berganti pelatih musim ini. Pelatih mereka baru saja mengantarkan Persija Jakarta juara Liga 1. Pemain yang direkrut merupakan pemain-pemain berpengalaman. Saya sampaikan ke pemain, untuk menjadikan motivasi di lapangan," papar Jafri Sastra.

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan melalui Indosiar yang akan kick-off pukul 15.30 WIB. Selain itu, pertandingan antara Bali United versus PSIS Semarang juga bisa dinikmati lewat live streaming Vidio.com.

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming Indosiar

Sabtu (22/6/2019)

Bali United Vs PSIS Semarang

Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar

Kick-off: 15.30 WIB

Live: Indosiar

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan tersebut secara live streaming di Vidio.com dengan memutar video di bawah ini atau klik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer