Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Persela Lamongan Vs Persija Jakarta

Bola.com, Jakarta - Persela Lamongan dan Persija Jakarta akan saling bentrok pada pada laga pekan kelima Shopee Liga 1 2019, di Stadion Surajaya, Sabtu (22/6/2019). Kedua tim sama-sama bertekad menyudahi hasil kurang memuaskan.

Persela hanya memetik satu poin dari tiga pertandingan yang sudah dijalani di Liga 1 musim ini. Satu angka itu didapat ketiga bermain sama kuat 2-2 kontra Persipura Jayapura, 22 Mei 2019.

Sementara itu, dua pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan, yakni melawan Madura United (1-5) dan kontra Arema FC (2-3). Torehan itu membuat Persela saat ini menghuni dasar klasemen sementara Liga 1.

Tak ingin terus terpuruk, Laskar Joko Tingkir berambisi merengkuh kemenangan. Untuk itu, Persela bertekad menjadikan Persija Jakarta sebagai batu loncatan untuk bangkit.

"Mudah-mudahan dalam pertandingan besok kami bisa mengakhiri paceklik kemenangan. Saya berharap pemain bisa tampil bagus dan memenangkan pertandingan," kata pelatih Persela, Aji Santoso.

Tak jauh berbeda dengan Persela, Tim Macan Kemayoran juga belum mampu mendulang tiga poin di Liga 1 musim ini. Persija ditahan 1-1 Barito Putera, kalah 1-2 dari PSIS Semarang, dan menyerah 0-1 dari Bali United.

Catatan tersebut membuat juara Liga 1 musim lalu itu berada di peringkat 16 klasemen sementara dengan nilai satu. Mereka tertinggal satu angka dari Persipura Jayapura di tempat ke-15, atau batas zona aman.

Ditangani pelatih baru, Julio Banuelos, Persija Jakarta bertekad untuk meraih hasil bagus. Kemenangan menjadi hal wajib direngkuh Marko Simic dkk. jika ingin menjaga asa mempertahankan trofi juara.

"Target saya adalah mengembalikan kepercayaan diri pemain, suporter, dan manajemen. Kami sudah kerja keras selama dua pekan ini dan saya yakin besok pemain akan menampilkan penampilan terbaik," tegas Banuelos.

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan Persela Lamongan versus Persija Jakarta, melalui Indosiar yang akan kick-off pukul 15.30 WIB. Selain itu, duel kedua klub juga bisa dinikmati lewat live streaming Vidio.com.

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming Indosiar

Sabtu (22/6/2019)

Persela Lamongan Vs Persija Jakarta

Stadion Surajaya Lamongan

Kick-off: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan tersebut secara live streaming di Vidio.com dengan memutar video di bawah ini, atau klik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer