Sukses


Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1, Sabtu 22 Juni 2019

Bola.com, Jakarta - Pekan kelima Shopee Liga 1 2019 kembali bergulir. Setelah mementaskan dua pertandingan pada hari pertama, Jumat (21/6/2019), pada Sabtu (22/6/2019) akan ada tiga pertandingan yang dimainkan.

Tiga pertandingan itu meliputi Bali United versus PSIS Semarang, Barito Putera menjamu Kalteng Putra, serta Persela Lamongan kontra Persija Jakarta.

Secara khusus, laga melawan PSIS akan jadi pertandingan keempat Bali United yang digelar di kandang sendiri, Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, yang secara beruntun. 

Sejauh ini situasi itu dimanfaatkan dengan baik oleh Serdadu Tridatu. Pasukan asuhan pelatih Sfefano Cugurra Teco itu berhasil menyapu bersih tiga pertandingan sebelumnya. Lantas apakah PSIS akan jadi korban berikutnya?

Pada laga lain, tercipta derbi Kalimantan di Stadion 17 Mei, Banjarmasin. Tim tuan rumah Barito Putera butuh poin untuk mengangkat diri dari posisi di klasemen sementara. Untuk saat ini Laskar Antasari terjerembab di urutan ke-17, dengan poin satu, sama halnya yang dikoleksi Persija (16) dan Persela (18).

Dua tim itu, Persija dan Persela, bentrok pada pekan ini dengan Persela sebagai tuan rumah di Stadion Surajaya, Lamongan.

Kedua tim sama-sama belum pernah mendulang tiga poin dari tiga pertandingan Liga 1 2019 sejauh ini sehingga laga nanti diprediksi cukup seru. Tim yang berhasil menang, berpotensi meninggalkan zona degradasi.

Tiga pertandingan yang dimainkan pada Sabtu (22/6/2019) akan disiarkan secara langsung baik melalui layar kaca di Indosiar maupun fasilitas live streaming di Vidio.

Jangan sampai ketinggalan, berikut jadwal pertandingan dan siaran langsung Liga 1 2019, Sabtu (22/6/2019), selengkapnya.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Sabtu (22/6/2019)

Bali United vs PSIS Semarang

Stadion: I Wayan Dipta, Gianyar

Jam: 15.30 WIB

Live: Indosiar

Barito Putera vs Kalteng Putra

Stadion: 17 Mei, Banjarmasin

Jam: 15.30 WIB

Live: Vidio

Persela Lamongan vs Persija Jakarta

Stadion: Surajaya, Lamongan

Jam: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Video Populer

Foto Populer