Sukses


Bek Bali United Waspadai Lini Serang PSIS

Bola.com, Gianyar - Bali United menjamu PSIS Semarang dalam laga pekan kelima Shopee Liga 1 2019 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (22/6/2019). Bek Bali United, Leonard Tupamahu, menegaskan timnya tetap mewaspadai PSIS, di mana lini depannya diisi oleh pemain berkualitas.

Seperti tiga pertandingan sebelumnya, Leonard Tupamahu akan menjadi satu dari 11 pemain yang akan bermain dalam laga kontra PSIS. Leonard Tupamahu, yang hadir mewakili para pemain dalam konferensi pers jelang laga, menegaskan kesiapannya membendung lini depan PSIS meski tetap mewaspadai keberadaan pemain-pemain seperti Silvio Escobar dan Hari Nur Yulianto.

"Kami sangat siap menghadapi pertandingan ini. Kami siap menerapkan strategi yang diberikan tim pelatih selama masa persiapan. Selain itu, sebagai pemain kami sangat ingin mempertahankan rekor kemenangan kandang hingga akhir musim nanti," ujar Leonard Tupamahu seperti dilansir situs resmi Bali United.

"Saya mengetahui lini depan PSIS cukup bagus. Semua mengetahui bagaimana kualitas seorang Silvio Escobar, Matsunaga, dan Hari Nur. Mereka semua pemain berkualitas dan memiliki kecepatan. Sebagai pemain belakang, pastinya sebisa mungkin saya bisa mengimbangi kecepatan mereka," lanjutnya.

 

Bali United saat ini berada di peringkat kedua dalam klasemen sementara Liga 1 2019 berkat tiga kemenangan sempurna dalam tiga laga pertama mereka di kompetisi tahun ini. Bali United hanya kalah agresivitas dan selisih gol dari Madura United yang berada di puncak dan berharap bisa menyalip pada pekan kelima lewat kemenangan atas PSIS Semarang.

Sumber: Bali United

Video Populer

Foto Populer