Sukses


Aura Positif Menyelimuti Pemain Persib Jelang Menjamu Madura United

Bola.com, Bandung - Bek Persib Bandung, Achmad Jupriyanto, siap meredam serangan Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung dalam laga pekan kelima Shopee Liga 1 2019, Minggu (23/6/2019).

Pemain yang akrab disapa Jupe itu menilai Madura United memiliki serangan bagus dengan kehadiran beberapa pemain yang baru cukup berbahaya di tim tersebut.

"Mereka dalam kondisi yang bagus, percaya diri, dan saya rasa apa yang telah kami lakukan di tiga pertandingan ke belakang, kami akan tingkatkan lagi di pertandingan besok. Inshaallah kami bisa meredam mereka," ujar Jupe di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Sabtu (22/6/2019).

Jupe menambahkan ia dan rekan-rekannya di Persib Bandung sudah tahu apa yang harus dilakukan setelah melakukan evaluasi bersama tim pelatih setelah hasil imbang melawan Tira Persikabo.

"Jadi melawan Madura United nanti, kami tahu apa yang harus kami lakukan dan kami siap pada pertandingan tersebut," imbuhnya.

Pemain bernomor punggung 16 di Persib ini mengungkap pemain dalam satu visi untuk memenangkan pertandingan dan meraih tiga poin.

"Kami tahu hasil pertandingan sebelumnya tidak begitu menguntungkan untuk Persib. Tapi, akan ada hal positif dari situ karena pemain sekarang tahu akan berbuat apa pada saat mendapatkan situasi yang sama dengan pertandingan itu," ungkapnya.

"Mungkin banyaknya peluang yang tidak kami hasilkan menjadi sebuah gol, akan kami konversikan menjadi sebuah gol pada saat pertandingan melawan Madura. Kami tahu Madura tim yang kuat dan itu akan menambah kewaspadaan kami sebagai pemain," tambah Jupe.

Jupe berharap semua pemain Persib Bandung yang diturunkan pelatih Robert Alberts saat menghadapi tim asuhan Dejan Antonic nanti tetap fokus. 

"Saya saya rasa aura positif itu ada di semua pemain dan kami bisa memenangkan pertandingan, kami bisa merebut tiga poin," ungkap Jupe.

Video Populer

Foto Populer