Sukses


Jasad Putri Ferry Anto Ditemukan di Kulon Progo

Bola.com, Solo - Jasad putri mantan bintang Persis Solo, Ferry Anto, ditemukan di Pantai Trisik, Kulon Progo, Sabtu (22/6/2019). Putri Ferry Anto bernama Freya Fajrina Dwi Saputri itu ditemukan sekitar jam 08.30 WIB, sedangkan sang ayah, belum ditemukan dan masih dalam pencarian.

Ferry Anto dan putrinya yang berusia tujuh tahun, terseret ganasnya ombak pantai baru, Poncosari, Srandakan, Bantul, Kamis (20/6/2019), ketika sedang berlibur.

Penemuan jasad putri bungsu Ferry Anto diidentifikasi oleh petugas dan ternyata benar setelah keluarga yang berada di lokasi mengenali, jenazah itu adalah Freya Fajrina Dwi Saputri.  

Isak tangis keluarga dan warga sekitar pecah saat jenazah Freya Fajrina Dwi Saputri tiba di kediaman keluarga di Kecamatan Kartasura, jam 14.00 WIB, Sabtu (22/6/2019)). Kemudian jenazah dimakamkan di Astana Kendal Sedahromo Lor, Kelurahan Kartasura, Kecamatan Kartasura, Sukoharjo.

"Merasa lega keponakan kami akhirnya ditemukan, Alhamdulillah. Berharap Ferry juga segera ditemukan dan bisa untuk makamkan," ujar adik Ipar Ferry Anto, Anis Nurrohman.

Sempat dapat kabar jika Ferry, sudah diketemukan tidak jauh dari lokasi sang putri ditemukan. Tetapi, saat di konfirmasi, jika yang ditemukan itu ternyata bukan Ferry.

Sementara itu Paman Ferry, Ipung Saparno, berharap Ferry bisa ditemukan. Keluarga sudah ikhlas jika Ferry Anto ditemukan dalam kondisi sudah meninggal. "Secepatnya bisa ditemukan agar keluarga tidak menunggu lama," kata Ipung Saparno.

Video Populer

Foto Populer