Sukses


Jadwal Siaran Langsung Eksklusif Shopee Liga 1 di Indosiar: Borneo FC Vs Persebaya

Bola.com, Samarinda - Borneo FC menjamu Persebaya Surabaya dalam laga pekan kelima Shopee Liga 1 2019 di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (23/6/2019) malam. Mereka bertekad mengamankan tiga poin saat menghadapi tim besar yang belum meraih satu pun kemenangan dalam tiga laga pertamanya. 

Tim berjulukan Pesut Etam ingin bangkit dari kekalahan yang mereka derita pada pertandingan terakhir saat dipaksa takluk 0-3 dari Madura United (28/6/2019). Itulah mengapa, Borneo FC tak akan membiarkan tamu itu membawa pulang poin dari kandang mereka.

Dalam catatan head to head, Borneo FC lebih unggul dibanding Persebaya. Tiga kali mereka berjumpa, Borneo tak pernah kalah. Bahkan, Pesut etam juga pernah menang 1-0 saat bertandang ke Surabaya pada Liga 1 2018.

Namun, Mario Gomez mengajak pemainnya untuk melupakan catatan itu. Situasi pertandingan yang bakal dihadapi mereka sudah berbeda. Ditambah, tim tamu juga memiliki motivasi yang serupa dengan tuan rumah untuk memenangi pertandingan.

Sementara itu, Persebaya sedang dalam kondisi kurang apik karena baru melewati rentetan hasil buruk di Liga 1 2019. Mereka belum berhasil menang dalam tiga pertandingan awal, dengan hasil dua hasil imbang dan satu kali kalah.

Pertandingan Liga 1 2019 antara Borneo FC dan Persebaya Surabaya ini bisa dinikmati secara langsung melalui Indosiar atau live streaming di Vidio.

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Minggu (23/6/2019)

Borneo FC vs Persebaya Surabaya

Stadion: Segiri, Samarinda

Kick-off: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer