Sukses


Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1, Minggu 23 Juni 2019

Bola.com, Jakarta - Tanpa terasa, pekan kelima Shopee Liga 1 2019 memasuki hari terakhir. Pada hari terakhir, Minggu (23/6/2019), ada tiga pertandingan yang digelar. Sejatinya, pekan kelima masih menyisakan satu hari lagi, Senin (24/6/2019), namun pertandingan pada hari itu, yakni PSM Makassar kontra Arema, ditunda.

Alhasil, Minggu (23/6/2019) menjadi hari terakhir bergulirnya pekan kelima. Pada Minggu hari ini pencinta sepak bola Indonesia masih akan dihibur dengan pertandingan-pertandingan menarik.

Dari Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Persib Bandung akan menjamu tim yang selalu menang dalam tiga laga Liga 1 2019, Madura United. 

Pertandingan ini diprediksi berjalan seru dan menarik, sehingga sayang untuk dilewatkan. Laga ini akan disiarkan secara langsung di Indosiar.

Beranjak ke "tetangga" Persib, yakni Tira Persikabo, tim yang bermarkas di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor ini akan menjamu tim yang datang dari jauh, Persipura Jayapura. 

Sama halnya Madura United, Tira Persikabo juga belum pernah kalah dalam tiga laga awal, meski tak seluruh pertandingan yang dilakoni berakhir dengan kemenangan. 

Satu lagi pertandingan, yakni mempertemukan Borneo FC dengan Persebaya Surabaya. Partai ini digelar di Stadion Segiri, Samarinda.

Laga ini ibarat duel dua tim terluka. Pasalnya, Borneo menelan kekalahan telak 0-3 dari Madura United pada pertandingan pekan ketiga, sementara Persebaya justru sama sekali belum pernah memenangi satu pun pertandingan di Liga 1 musim ini.

Dengan begitu, duel Borneo FC versus Persebaya diyakini akan berjalan seru, sehingga tak boleh dilewatkan.

Tiga pertandingan itu akan ditayangkan secara langsung melalui layar kaca di Indosiar maupun live streaming di Vidio. Berikut jadwal pertandingan dan siaran langsung Liga 1 2019, Minggu (23/6/2019), selengkapnya.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Minggu (23/6/2019)

Persib Bandung vs Madura United

Stadion: Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung

Jam: 15.30 WIB

Live: Indosiar

Tira Persikabo vs Persipura Jayapura

Stadion: Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bandung

Jam: 15.30 WIB

Live: Vidio

Borneo FC vs Persebaya Surabaya

Stadion: Segiri, Samarinda

Jam: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Video Populer

Foto Populer