Sukses


Allianz Indonesia Wujudkan Harapan Penggemar Bayern Munchen Bertemu Martin Demichelis

Bola.com, Jakarta - Suasana Kantor KapanLagi Youniverse yang terletak di kawasan Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (23/6/2019) mendadak riuh dengan berjubelnya penggemar Bayern Munchen. Mereka hadir untuk bertemu dengan legenda Bayern Munchen, Martin Demichelis.

Klub raksasa dari Jerman itu memang punya banyak suporter di Indonesia, terutama di Jabodetabek. Ramainya fans Bayern Munchen disebabkan kehadiran salah satu legenda klub tersebut, Martin Demichelis, mantan pemain sepak bola berkebangsaan Argentina.

Mantan pemain yang bergelimang gelar bersama Bayern Munchen itu datang untuk menghadiri acara meet and greet bersama pendukung Bayern Munchen. Acara tersebut merupakan bagian dari rangkaian Allianz Explorer Camp 2019 yang sedang berlangsung di Jakarta.

Devira Emilia adalah salah seorang fans Bayern Munchen yang ikut berjubel dalam acara ini. Dia mengaku sangat bahagia bisa bertemu dan berfoto bersama Demichelis.

"Senang banget dan tidak menyangka bisa sedekat itu dengannya karena kesempatan begini jarang banget ada. Makanya saya benar-benar senang banget, tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata," ujar Devira.

"Saya ngefans dengan Bayern Munchen dan semua pemainnya. Martin Demichelis adalah salah satu legenda mereka. Makanya, saya bela-belain datang karena ada dia," katanya menambahkan.

 

2 dari 2 halaman

Berawal dari Piala Dunia 2006

Devira mengungkapkan sejarah dirinya bisa menjadi penggemar Bayern Munchen. Semua berawal pada 2006, tahun di mana Jerman menjadi tuan rumah Piala Dunia 2006.

"Awalnya suka Timnas Jerman dan Oliver Kahn. Nah, dia kan kiper Bayern Munchen, dari situ terus mengikuti klub ini," tuturnya.

Perempuan yang datang bersama-sama rombongan FC Bayern Fans Indonesia ini punya harapan agar klub kesayangannya bisa kembali merajai Eropa. Caranya dengan menjadi juara Liga Champions.

"Harus tetap bagus di Bundesliga, sambil berusaha untuk menjadi juara Liga Champons. Saya berharap Bayern Munchen terus mendapatkan pemain yang berkualitas," imbuh Devira.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer